visitaaponce.com

Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Masuk ke Kedai Kopi Milik Janda di Depok

Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Masuk ke Kedai Kopi Milik Janda di Depok
Ilustrasi Ular Sanca.(Dok. Freepik)

WARGA dihebohkan masuknya seekor ular ke dalam warung kopi milik seorang janda bernama Mutiara di bantaran Setu Gadog, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar).

Berdasarkan keterangan Mutiara, kejadian itu terjadi pada Selasa (20/2). Ular Sanca dengan panjang tiga meter tersebut muncul dari semak-semak dan memasuki warung kopi Mutiara yang berada di pinggir Setu Gadog.

Hari itu, hujan deras menerpa kawasan Setu Gadog dan membuat semak-semak terendam banjir.

Baca juga : Lima Ular Sanca Masuk Pasar Agung Depok, Dua Pedagang Digigit

”Pas hujan, agak banjir. Eh...ada Ular Sanca masuk warung aku, itu pertanda apa,” kata Mutiara menceritakan kejadian yang membuatnya takut.

Mutiara, tentu saja menjerit didatangi seekor Ular Sanca yang muncul tiba-tiba dari semak-semak. Ular Sanca sepertinya tak tahan dengan dinginnya air hujan. Ia keluar dari semak-semak dan bergerak menuju warung kopi milik Mutiara sang janda yang tentu saja lebih hangat.

Jeritan Mutiara terdengar Bolang, seorang duda yang saat itu tengah memancing ikan di pinggir Setu Gadog. Tanpa pikir panjang, Bolang mendekati warung Kopi milik Mutiara dan segera tahu apa yang menyebabkan Mutiara berteriak.

Baca juga : Damkar Evakuasi Belasan Biawak dan Ular dari Pemukinan di Depok

Bolang sudah terbiasa dengan aneka macam satwa termasuk Ular Sanca mengingat hobinya memancing di alam. Dengan sigap dan tanpa ada rasa takut, Bolang menangkap bagian belakang kepala Ular Sanca dengan tangan kirinya.

Sedangkan tangan kanannya menangkap bagian tengah Ular Sanca. Bolang kemudian mengangkat Ular Sanca dan membiarkan sang ular membelit tubuhnya.

”Wah lumayan nih, belum dapat ikan, eh dapat Ular Sanca,” kata Bolang.

Baca juga : Evakuasi Ular Sanca Empat Meter Terjebak di Saluran Air

Ular Sanca memang kerap memasuki rumah dan warung warga Kota Depok. Kondisi alam dan cuaca di Kota Depok sepertinya cocok untuk Ular Sanca berkembang biak.

Seraya berseloroh, Bolang mengatakan ular yang masuk ke dalam warung Mutiara (Janda) tersebut membawa pesan. Pesan tersebut di antaranya akan ada seseorang yang suka kepada janda tersebut.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat