visitaaponce.com

Baliho OTW Jakarta Disebut Ridwan Kamil Marketing Iklan

Baliho 'OTW Jakarta' Disebut Ridwan Kamil Marketing Iklan
Ridwan Kamil mengatakan baliho OTW Jakarta yang viral belakangan sebagai bentuk iklan dari produk perawatan kulit pria.(Instagram)

POLITIKUS Partai Golkar Ridwan Kamil menjelaskan baliho 'OTW Jakarta' yang viral merupakan marketing iklan produk perawatan kulit pria. bukan bentuk komunikasi politik.

"Tentang bilborad yang kemarin ramai itu, bukanlah bilboard komunikasi politik. Tapi itu adalah billboard marketing iklan dimana saya menjadi brand ambassador sebuah inovasi skincare khusus untuk para lelaki," ujar Ridwan dalam akun Instagramnya, Kamis (29/2).

"Kenapa “OTW Jakarta nih” karena launchingnya di Jakarta, tanggal 18 Maret. Jika launchingnya di Surabaya tentunya ada bilboard “OTW Surabaya nih”."

Baca juga : Sempat Diisukan Nyaleg, Aurel Ungkap Baliho #PastiSejahtera

Ridwan mengaku bingung banyak yang menafsirkan baliho itu terkait maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Tulisan 'OTW Jakarta' disebut bukan soal menjadi DKI 1.

"Jadi Bang @ahmadsahroni88 itu bukan billboard mau nyagub di Jakarta yaa. Silakan abang aja yang ramai-meramaikan urusan ini. Saya belum mau ikutan," ujarnya.

Ridwan mengaku belum memikirkan Pilkada yang akan berlangsung November 2024. 

"Saya pun belum memutuskan mau kemana. Sementara hati masih tentang lanjut di Jabar. Atau mungkin tempat lain/Jakarta jika ada pertimbangan lain," ujarnya.  (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat