visitaaponce.com

Seorang Pria Tewas di Antara Tumpukan Buku dalam Indekos

Seorang Pria Tewas di Antara Tumpukan Buku dalam Indekos
Ilustrasi.(Dok MI)

SEORANG pria berinisial SY, 43, ditemukan tewas di antara tumpukan buku yang ada dalam indekos, Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/3) malam. Posisi terakhir korban tergeletak dalam keadaan telentang. 

Korban hanya mengenakan sarung di antara tumpukan buku yang menggunung di dalam indekos tersebut. Kapolsek Mampang Komisaris David Kanitero mengatakan, usai jenazah dibawa ke RSUD Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk divisum, keluarga korban kini telah mengambil jenazahnya. 

"Keluarga korban ada di Bandung sudah dihubungi, menerima, jenazah juga sudah diserahkan kepada keluarga. Ditambahkan keluarga korban tidak menuntut dan tidak berkenan untuk diautopsi," kata David dalam keterangannya, Sabtu (30/3).

Baca juga : Rencanakan Kelahiran agar Bayi tidak Stunting

David memastikan, berdasarkan hasil visum dari rumah sakit, korban meninggal karena sakit. "Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan juga," ujar David.

Diketahui, peristiwa itu sendiri berawal saat rekan kerja korban mencoba menghubungi korban untuk menemaninya membeli stok baru untuk keperluan buku yang mereka jual. Korban, kata David, tidak merespons pesan dari Whatsapp rekannya itu.

"Iya (indekos dijadikan gudang penyimpanan jual beli buku). Yang punya (pemilik kosan) ada jual beli buku online. Korban membantu saja di situ," jelasnya.

Akibat tak mendapatkan respons, rekannya itu mendatangi korban. Saat didapatinya korban sudah tidak bernyawa. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat