visitaaponce.com

Polsek Medan Timur Ringkus Dua Terduga Pembacok Polisi

Polsek Medan Timur Ringkus Dua Terduga Pembacok Polisi
Garis polisi.(MI/ANDRI WIDIYANTO)

JAJARAN Polsek Medan Timur telah meringkus seorang preman dan ayahnya yang diduga membacok anggota polisi pada Rabu (3/5).

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan mengatakan pihaknya telah berhasil menangkap dua pria terduga pelaku pembacokan terhadap Aipda Ilham Kurniawan. "Kedua pelakunya sudah diamankan," ujar Kompol Rona  Jumat (5/5).

Kedua pelaku masing-masing berinisial S dan R. S merupakan ayah R dan sang anak selama ini dikenal sebagai preman yang kerap meresahkan warga.

Baca juga: Dukun Cabul Ditangkap di Tasikmalaya

Aksi pembacokan itu terjadi di tengah pemukiman warga di Jalan Mesjid Taufik, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan. Ayah dan anak itu membacok Ilham, yang merupakan tetangga mereka, hingga mengalami luka-luka.

Setelah ditangkap, Ridho mengakui perbuatan yang telah dilakukan bersama ayahnya. Adik Ilham yang bernama Irsandi Hidayah juga kena sasaran.

Baca juga: Polisi Bali Tangkap Penyebar Video Porno Mantan Pacar

R menyerang Ilham karena tidak terima ditegur. Ilham meminta R untuk tidak lagi berbuat onar. Namun, R justru pulang ke rumah mengambil pisau untuk menyerang Ilham. S disebutkan membantu R. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat