visitaaponce.com

Tangani Stunting, Bhayangkari Polda Sulbar Salurkan Pangan Olahan Sehat

Tangani Stunting, Bhayangkari Polda Sulbar Salurkan Pangan Olahan Sehat
Ketua Bhayangkari Polda Sulbar memberikan makanan sehat kepada balita.(Istimewa)

Bhayangkari Polda Sulbar berkomitmen untuk untuk menekan angka stunting di wilayah mereka. Salah satu Langkah konkret yang dilakukan adalah memaksimalkan penyaluran pangan olahan sehat kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Untuk mengatasi persoalan pertumbuhan pada anak di Sulbar, pemberian pangan olahan kebutuhan medis khusus akan menjadi prioritas kami sebagai salah satu solusi efektif,” ujar Ketua Bhayangkari Polda Sulbar Miranti Adang melalui keterangan tertulis, Selasa (8/8).

Dalam pelaksanaan rogram tersebut, ia menambahkan, pihaknya bekerja sama dengan otoritas Kesehatan setempat. Dengan demikian, dipastikan produk yang disalurkan sudah sesuai dengan ketentuan gizi yang ditetapkan.

Baca juga: Kolaborasi Pemerintah dan Swasta Bantu Tekan Angka Stunting di Pasaman Barat

“Dengan memaksimalkan program ini, misi menyelamatkan 1.000 hari anak pasti bisa berjalan lancar dan kita bisa terbebas dari stunting,” ungkapnya.

Kapolda Sulbar Adang Ginanjar juga sudah memerintahkan jajaran polres, polsek dan bhabinkamtibmas untuk bersinergi dengan instansi terkait guna menyukseskan program tersebut. (RO/Z-11)

Baca juga: Turunkan Stunting, TP PKK Bali Gelar Aksi Sosial "Menyapa dan Berbagi" di Denpasar

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat