visitaaponce.com

Ajudan Kapolda Kaltara Tewas Diduga Tertembak Senjata Api

Ajudan Kapolda Kaltara Tewas Diduga Tertembak Senjata Api
Polda Kaltara akan memeriksa kematian ajudan Kapolda Kaltara yang ditemukan tewas dalam kamarnya.(Medcom)

ANGGOTA kepolisian Brigpol Setyo Herlambang ditemukan tewas di dalam kamar tidur rumahnya yang berada kawasan Kalimantan Utara (Kaltara).

Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Budi Rachmat mengatakan korban merupakan anggota Banit 3 Subden 1 Den Gegana Satuan Brimob Polda Kaltara yang kini diperbantukan menjadi ajudan Kapolda Kaltara, Irjen Daniel Aditya Jaya.

"Pada hari Jum’at tanggal 22 September 2023 sekitar pukul 13.10 WITA di rumah dinas dalam kamar korban SH ditemukan bersimbah darah," kata Budi kepada wartawan, dikutip Sabtu (23/9).

Baca juga : 3 Tewas dan 1 Terluka Akibat Penembakan Massal di Universitas Nevada

Lebih lanjut, korban diduga tertembak senjata api jenis HS-9 dengan nomor Senpi HS178837 karena senjata itu ditemukan disampingnya saat jenazah korban ditemukan. "Meninggalnya Brigpol Setyo Herlambang akibat kelalaian senjata api," ucapnya.

Saat ini, kata Budi, pihaknya telah membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Penyelidikan juga masih dilakukan tim gabungan untuk mengungkap penyebab kematian korban.

"Malam ini, jenasah korban SH dibawa ke Rumah Sakit Tarakan untuk dilakukan otopsi penyebab meninggalnya korban SH," tuturnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat