visitaaponce.com

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong Siap Beri Layanan Paspor di Akhir Pekan

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong Siap Beri Layanan Paspor di Akhir Pekan
Kantor Imigrasi akan memberikan pelayanan permohonan paspor, melalui program Paspor Simpatik pada hari Sabtu (13/1/2024) mendatang.(Ist)

SEBAGAI bentuk komitmen pelayanan yang pro-aktif kepada masyarakat serta sebagai salah satu rangkaian acara dalam Hari Bhakti Imigrasi, pada hari Sabtu (13/1/2024) mendatang, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong di Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat (Kalbar), akan memberikan pelayanan permohonan paspor, melalui program Paspor Simpatik.

“Layanan di hari sabtu ini menjadi Salah satu kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitar Entikong dan Sekayam,” ujar Sam Fernando Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong dalam keterangan, Sabtu (6/1/2024).. 

Baca juga: Imigrasi Entikong Limpahkan Berkas Perkara Tindak Pidana Penyelundupan Manusia

Layanan paspor simpatik ini diberikan kepasa masyarakat untuk permohonan paspor baru dan penggantian paspor dengan kuota sebanyak 26 permohonan tanpa harus mendaftar melalui M-Paspor dan hanya cukup melalui permohonan Walk in.

Layanan paspor pada hari Sabtu ini akan diselenggarakan mulai pukul 08.30 sampai dengan pukul 12.00  WIB.

Dalam program paspor simpatik pada tanggal 13 Januari 2024 ini hanya akan melayani permohonan paspor baru dan penggantian, akan tetapi tidak melayani layanan percepatan, pengambilan paspor, dan penggantian paspor hilang, rusak atau perubahan data. 

Baca juga: Imigrasi Entikong Menangkan Gugatan Praperadilan Pidana Penyelundupan Manusia 

Dilaksanakan layanan permohonan paspor pada hari Sabtu ini melalui program paspor simpatik, dapat menjadi jawaban bagi masyarakat dikarenakan di hari Senin sampai dengan Jumat masyarakat sibuk kerja.

Semoga dengan adanya Paspor Simpatik ini, masyarakat Entikong dan Sekayam semakin merasakan dampak positif dari kinerja Direktorat Jenderal Imigrasi, khususnya Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat