visitaaponce.com

Seorang Warga Ende Diterkam Buaya

Seorang Warga Ende Diterkam Buaya
Tim SAR dan warga bersiap mencari seorang warga Ende yang diterkam buaya.(MI/Fransiskus Gerardus Molo)

SEORANG warga bernama Yosten diterkam buaya saat memancing di muara Sungai Bele, Desa Kota Baru, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT). Hingga kini, tubuh pria berusia 31 tahun itu belum ditemukan.

Kepala Basarnas Maumere Supriyanto Ridwan mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (4/5) sekitar pukul 21.00 Wita. 

Menurutnya, tim SAR gabungan mulai melakukan proses pencarian dengan menyisir lokasi kejadian pagi ini.

Baca juga : Ganjar Napak Tilas ke Rumah Pengasingan Bung Karno di Ende

"Tim SAR gabungan telah berada di lokasi dan segera melaksanakan operasi pencarian dengan mengerahkan alat rubber boat Basarnas Maumere," kata Ridwan, Minggu (5/5).

Berdasarkan informasinya, Yosten, awalnya memancing ikan di aliran Sungai Bele bersama dua temannya, Sabtu (4/5) malam. Ketika itu, Yosten memilih memancing tepat di muara sungai. Sementara itu, dua temannya berada jauh dari muara.

Saat sedang menunggu kail terjerat ikan, keduanya mendengar suara teriakan Yosten dari arah muara. Mereka bergegas mendekat dan melihat seekor buaya telah menerkam tubuh Yosten.

Keduanya lantas melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga Yosten dan melaporkan ke Basarnas Maumere. Saat ini, keluarga korban juga turut melakukan proses pencarian terhadap Yosten di Sungai Bele. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat