visitaaponce.com

Westbrook Triple Double, Lakers Tetap Kalah dari Thunder

Westbrook Triple Double, Lakers Tetap Kalah dari Thunder
Pemain Los Angeles Lakers Russell Westbrook(Twitter @Lakers)

RUSSELL Westbrook membukukan triple double pertamanya sebagai pemain Los Angeles Lakers namun tim raksasa NBA itu tetap kalah 123-115 dari Oklahoma City Thunder, Kamis (28/10) WIB.

Kehilangan LeBron James, yang dibekap cedera pergelangan kaki, Westbrook menjadi pemain andalan Lakers bersama Anthony Davis, membukukan 20 poin, 13 assist, dan 14 rebound di markas Thunder.

Namun, Westbrook dan Davis, yang mencetak 30 poin, gagal mencegah kebangkitan Thunder, yang sempat tertinggal hingga 26 poin di akhir kuarter kedua.

Baca juga: Kalahkan Sixers, New York Knicks Akhiri Kekalahan 15 Laga Beruntun

Lakers berhasil mencetak 41 poin di kuarter pertama dan tampaknya akan meraih kemenangan setelah unggul 72-56 di saart jeda.

Namun, Thunder membalikkan keadaan di kyarter ketiga, mengungguli Lakers 41-23 untuk berbalik unggul 97-96 memasuki kuarter keempat.

Derrick Favors membawa Thunder unggul 118-115 lewat lay-upnya saat laga menyisakan 31,2 detik sebelum Lakers gagal melesakkan tiga tembakan beruntun di detik-detik akhir laga sehingga Thunder sukses mempertahankan keunggulan mereka.

Shai Gilgeous-Alexander memimpin perolehan angka Thunder dengan 26 poin sementara Josh Giddey dan Darius Bazley masing-masing mencetak 18 poin.

Kekalahan itu membuat Lakres membukukan rekor menang-kalah 2-3 sementara Thunder kini membukukan rekor menang-kalah 1-4. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat