visitaaponce.com

Bungkam Tuan Rumah, Tim Futsal Putri Sikka Raih Emas di Porprov NTT 2022

Bungkam Tuan Rumah, Tim Futsal Putri Sikka Raih Emas di Porprov NTT 2022
Tim Futsal Putri Sikka raih emas di Porprov NTT 2022 setelah bungkam Tim Futsal Putri Kota Kupang dengan skor 5:4, Kamis malam (17/11/2022)(MI/Gabriel Langga)

TAMBAHAN medali emas disumbangkan oleh Tim Futsal Putri pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) Nusa Tenggara Timur (NTT) 2022. Kepastian itu setelah mengalahkan tuan rumah, tim Futsal Putri Kota Kupang di GOR Futsal, Kota Kupang, NTT, Kamis (17/11) malam.

Sejak pluit dibunyikan, tim Futsal Putri Sikka langsung agresif melancarkan serangan dengan kerjasama yang baik. Hasilnya, di babak pertama tim futsal Putri Sikka unggul 3-1 atas tuan rumah.

Memasuki babak kedua, serangan tim futsal Putri Sikka ke jantung tidak dikendurkan hasilnya menambah dua gol hingga skor berubah 5-1.  Situasi menegangkan saat pemain inti tim futsal Putri Sikka mengalami cedera, kesempatan itu dimanfatkan betul oleh tim tuan rumah dan hampir mencuri kemenangan dari Tim Putri Sikka dengan skor 5-4

Situasi ini membuat kalang kabut Tim Putri Sikka dan beruntung serangan bertubi-tubi tuan rumah dapat dipatahkan, karena semua pemain tim Sikka bertahan. Hingga akhirnya wasit meniupkan pluit tanda berakhirnya pertandingan partai final. Skor akhir 5-4 untuk Tim Putri Sikka.

Ketegangan di lapangan dirasakan Ketua Futsal Kabupaten Sikka, Femmy Bapa hingga tak terasa air matanya menetes melihat semangat juang anak-anak futsal putri. Femmy mengaku terharu dan bangga perjuangan anak-anak membuahkan hasil yang membanggakan bagi Kabupaten Sikka.

"Mereka yang terbaik dari futsal untuk Nian Tana tercinta. Saya bangga bisa ada dalam satu tim dengan mereka. Mereka anak-anak hebat yang dimiliki oleh orang tua yang hebat. Sesungguhnya mereka yang luar biasa, bukan saya, Nian Tana patut berbangga atas pencapaian hingga bisa persembahkan medali emas," pungkas Femmy Bapa. (OL-13)

Baca Juga: Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat 2022 Dinilai Amburadul

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat