visitaaponce.com

Tim Italia Siap Hadapi Tim Brasil di Turnamen TenisBeregu Campuran, United Cup

Tim Italia Siap Hadapi Tim Brasil di Turnamen Tenis Beregu Campuran, United Cup
Petenis Matteo Berrettini siap bertarung membela tim Italia dalam turnamen beregu campuran United Cup 2022.(JORGE GUERRERO / AFP)

TIM Italia bersiap memulai perjalanan di turnamen beregu campuran United Cup, Matteo Berrettini dkk dijadwalkan memulai pertarungan babak penyisihan grup melawan Brasil pada Kamis (29/12).

Tampil membela Italia pada edisi perdana United Cup, Berrettini mengaku tidak sabar. Terlebih, runner-up Wimbledon 2021 itu berpeluang memainkan nomor ganda campuran yang belum pernah dia mainkan sebelumnya.

"Sangat menyenangkan berada di sini dan memainkan acara beregu campuran baru," kata Berrettini dikutip dari ATP Rabu (28/12).

Baca juga : Tim Rusia Melaju Ke Semifinal Piala ATP 2022

"Kami senang dan bersemangat untuk bermain, dan sangat menantikan untuk memulai dan melihat bagaimana format baru ini berjalan. Ini akan menyenangkan karena saya bahkan belum pernah bermain ganda campuran," tuturnya.

Dalam perjalannanya membela Italia, Berrettini bakal bergabung dengan petenis top Italia lainnya seperti Lorenzo Musetti, Andrea Vavassori, Marco Borolotti, Martina Trevisan, Luca Bronzetti hingga Camila Rosatello.

Dengan Italia yang menurunkan komposisi terbaik, Berrettini menegaskan skuadnya siap menampilkan yang terbaik dan membawa Italia melangkah jauh di United Cup.

Baca juga : Berrettini dan Sinner Jaga asa Italia di Piala ATP 2022

"Kami saling mendorong untuk menjadi lebih baik dan lebih baik dan mencapai lebih banyak kemenangan," kata Berrettini.

"Jadi, ketika kami memainkan kompetisi tim seperti United Cup tentu kami akan saling mendukung dan itu rasanya sangat menyenangkan," jelasnya.

Senada dengan Berrettini, tunggal putri Italia Martina Trevisan juga menyatakn siap menampilkan yang terbaik pada turnamen itu.

Bakal memainkan laga pembuka melawan tunggal putri Brasil, Beatriz Haddad Maia, Trevisan berharap dapat menyumbangkan angka untuk Italia.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari tim ini dan saya menantikan untuk bermain. Saya berharap dapat menyumbangkan angka untuk Italia," tukasnya. (Rif/ATP/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat