visitaaponce.com

76ers menang 117-94 atas Timberwolves

76ers menang 117-94 atas Timberwolves
Pebasket Philadelphia 76ers Tyrese Maxey (kiri) mencoba memasukkan bola ke dalam keranjang saat timnya melawan Minnesota Timberwolves.(AFP/DAVID BERDING )

PHILADELPHIA 76ers menang dengan skor 117-94 melawan Minnesota Timberwolves dalam laga NBA yang digelar di Target Center, Rabu (8/3) WIB. Joel Embiid kembali berjasa membawa kemenangan untuk Sixers dan menorehkan 39 poin.

Tyrese Maxey turut menyumbang 27 poin, De Anthony Melton 11 poin, dan Tobias Harris mencatatkan double-double 10 poin 14 rebound.

Sixers harus bermain tanpa pencetak angka terbanyak di timnya, yaitu James Harden lantaran mengalami masalah pada kaki kiri. Namun Embiid berhasil mengisi kekosongannya.

Baca juga: Bungkam Knicks, Philadelphia 76ers Menang Delapan Kali Beruntun

"Saya bangga setiap kali saya melangkah, siapapun yang menjaga, saya merasa saya tidak bisa dikawal. Saya ingin menunjukkan pada mereka tidak mudah untuk mengawal saya," kata Embiid.

Sedangkan di kubu Timberwolves, Anthony Edwards menjadi pencetak poin tertinggi dengan 32 poin dan diikuti Taurean Prince 13 poin serta Naz Reid 11 poin.

Baca juga: LeBron James tidak Ingin Kembali Gagal Lolos ke Babak Playoff NBA

Selanjutnya, Sixers akan menjamu Portland Trail Blazers pada Sabtu (11/3) dan Timberwolves akan menerima kunjungan Brooklyn Nets di hari yang sama. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat