visitaaponce.com

Indiana Pacers Hentikan Rangkaian Kemenangan Beruntun Oklahoma City Thunder

Indiana Pacers Hentikan Rangkaian Kemenangan Beruntun Oklahoma City Thunder
Pemain Indiana Pacers Myles Turner (tengah) berusaha melakukan slam dunk di laga NBA melawan Oklahoma City Thunder.(X @Pacers)

MYLES Turner mencetak 24 poin saat Indiana Pacers menghentikan rangkaian tiga kemenangan beruntun Oklahoma City Thunder dengan meraih kemenangan tandang 121-111, Rabu (13/3) WIB.

Turner memimpin serangan Pacers yang menampilkan enam pemain dengan raihan lebih dari 10 poin dalam laga melawan Thunder, yang memuncaki klasemen Wilayah Barat.

Pacers mengabaikan gemuruh suara pendukung Thunder untuk unggul di awal laga, bahkan mencapai 16 poin di paruh pertama.

Baca juga : Pacers Hadiahi Thunder Kekalahan Beruntun Ke-12

Meski Thunder bangkit dengan mencetak 41 poin di kuarter ketiga sehingga berhasil unggul satu poin, Pacers tidak menyerah dan berhasil meraih kemenangan.

Turner disokong oleh raihan 18 poin dan sembilan assist dari Tyrese Haliburton dan Pascal Siakam yang menambahkan 18 poin dan 11 rebound.

Shai Gilgeous-Alexander memimpin perolehan angka Thunder dengan 30 poin, 10 rebound, dan lima assist.

Kemenangan itu membuat Pacers membukukan rekor menang-kalah 37-29 dan menduduki peringkat enam di klasemen Wilayah Timur.

Bagi Thunder, kekalahan dari Pacers membuat mereka sejajar dengan Denver Nuggets, yang memuncaki klasemen Wilayah Barat, dengan rekor menang-kalah 45-20. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat