visitaaponce.com

Internal PPP Dengar Sandiaga Tak Mungkin Dipilih Jadi Cawapres Ganjar

Internal PPP Dengar Sandiaga Tak Mungkin Dipilih Jadi Cawapres Ganjar
PPP mendapatkan informasi Sandiaga Uno tidak terpilih untuk mendampingi capres Ganjar Pranowo.(Antara)

INTERNAL Partai Persatuan Pembangunan (PPP) disebut mendengar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Nasional PPP Sandiaga Salahuddin Uno tak dipilih jadi bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo. Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani.

"Teman-teman di PPP juga mendengar ada kemungkinan Pak Sandi juga tidak dipilih," kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (8/8).

Hal itu juga membuat beberapa kader di internal PPP bergejolak. Khususnya terkait sikap PPP masih bakal bekerja sama dengan PDI Perjuangan (PDIP)  pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 atau tidak.

Baca juga: Sandiaga Uno: Pernyataan Presiden yang Jadi Pegangan

"Kalau Pak Sandi tidak jadi cawapres itu, harus bagaimana PPP? Kalau pertanyaannya seperti itu, apakah tetap ada koalisi ini atau kemudian itu, kan masih berkembang gitu loh," ujar Arsul.

Wakil Ketua MPR itu mengatakan hubungan PPP dengan PDIP sejatinya masih baik. PPP masih manut untuk bersama dukung Ganjar.

Baca juga: Panggil Sandiaga dan Prabowo ke Istana, Presiden: Bukan Soal Politik

"Hubungan kita dengan PDIP baik sekali dan selama ini komunikasinya juga baik, dan kami barang kali ya juga terhormat," ucap Arsul. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat