visitaaponce.com

Ganjar Blak-blakan Soal Kemunculannya di Video Azan Magrib

Ganjar Blak-blakan Soal Kemunculannya di Video Azan Magrib
Penjelasan Ganjar soal dirinya yang muncul di video azan magrib(MGN / Fachri)

BAKAL calon presiden (capres) Ganjar Pranowo menjelaskan penampilannya di azan magrib stasiun televisi swasta milik MNC. Penampilannya itu mengundang kontroversi karena menyiratkan politik identitas.

"Iya MNC punya tim kreatif kemudian mengajak saya dan saya pastikan dia punya kepentingan yang lain, apakah untuk kepentingan company-nya, apakah untuk kepentingan yang lain? Kemudian dia mengajak saya dan saya sampaikan, saya tidak punya sejarah politik identitas," kata Ganjar dalam program Mata Najwa on Stage dengan tema 3 Bacapres Bicara Gagasan di Universitas Gadjah Mada (UGM), Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Selasa (19/9). 

Ganjar mengaku tak cuma diajak untuk tampil di azan. Namun, sejumlah tayangan program juga akan memunculkan dirinya.

Baca juga : Ganjar Dorong Penguatan Peran Pemerintah Desa

"Saya sebenarnya diajak pada banyak program berikutnya dan nanti boleh menunggu. Sudah kita siapkan program berikutnya yang lain dan pasti akan juga tayang di sana. Pada saat itu saya hanya mengingatkan, kalau ini nanti masuk pada wilayah kampanye, tolong dipertimbangkan. Kecuali bukan wilayah kampanye silahkan Anda pakai, itu akan terjadi," ucap Ganjar.

Baca juga : Cegah Praktik Penyimpangan, Ganjar Pranowo Sebut Bakal Perkuat KPK 

Ganjar muncul dalam tayangan azan yang disiarkan televisi swasta milik Hary Tanoesoedibjo. Hary diketahui merupakan pemilik MNC Group sekaligus Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan mendukung bakal capres Ganjar Pranowo. (MGN/Z-8)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat