visitaaponce.com

Timnas Amin Tangkap Aspirasi Komunitas Motor Kota Medan

Timnas Amin Tangkap Aspirasi Komunitas Motor Kota Medan
Ilustrasi Timnas Amin serap aspirasi masyarakat.(MI)

Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin), Mikhael Benyamin Sinaga, menghadiri acara silaturahmi dengan Komunitas Motor Kota Medan, Sumatra Utara, Minggu (28/1).

Pada acara tersebut, Mikhael yang juga maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1, menangkap aspirasi para pengendara motor mengenai kesulitan yang mereka temui, mulai dari pengurusan surat-surat, pajak kendaraan bermotor, hingga harga bahan bakar minyak (BBM) yang semakin mahal.

"Apabila saya diberi kepercayaan dari bapak ibu semua, saya akan memperjuangkan masyarakat yang terlupakan seperti pengendara motor. Sekarang pajak mobil listrik, yang penggunanya orang kaya, disubsidi. Sementara, harga pertalite malah naik terus. Ini salah arah dan harus dihentikan," ujar Mikhael.

Baca juga: Serikat Buruh Nasionalis Indonesia (SBNI) Beri Dukungan untuk Pasangan AMIN

Para pengendara motor juga mengeluhkan terkait upaya perakitan motor secara mandiri alias bukan pabrikan yang selama ini dianggap ilegal.

"Seharusnya pemerintah memberi ruang untuk hobi seperti merakit motor dan bukan malah mempersulit. Biarkan anak muda berkreasi karena tidak ada yang dirugikan," tandas Mikhael. (Z-11)

Baca juga: Keberpihakan Presiden Munculkan Potensi Pelanggaran TSM

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat