visitaaponce.com

Golkar Belum Terima Permohonan Kaesang Jadi Bakal Cawalkot Bekasi

Golkar Belum Terima Permohonan Kaesang Jadi Bakal Cawalkot Bekasi
Partai Golkar hingga kini belum menerima permohonan Kaesang Pangarep untuk maju sebagai bakal calon wali kota Bekasi, Jawa Barat.(Antara)

PARTAI Golkar belum menerima permohonan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, untuk maju sebagai bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) Bekasi, Jawa Barat

"Hingga saat ini kami masih belum menerima permohonan Mas Kaesang menjadi cawalkot di Bekasi," kata Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (14/5).

Ace mengaku pihaknya saat ini masih melakukan penjaringan melalui survei. Figur potensial untuk diusung di Pemilihan Wali Kota Bekasi masih diamati.

Baca juga : PSI Mengaku Belum Mengetahui Soal Pencalonan Kaesang di Pilkada Bekasi

"Tentu sebagai partai yang terbuka, beberapa nama telah dilakukan uji publik melalui survei. Jadi sejauh ini masih dalam proses," ucap Ace.

Sebelumnya, Ketua Umum Relawan Nasional Pro Prabowo-Gibran, Richard Efendi Siregar, mengatakan pengambilan formulir dilakukan atas keinginan dan permintaan masyarakat yang menginginkan Kaesang menjadi Wali Kota Bekasi. Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terkait dengan pengambilan formulir tersebut.

"Sesudah kita melakukan jajak pendapat, kita lakukan sosialisasi ternyata masyarakat Kota Bekasi butuh perubahan yang lebih baik ke depan, nah masyarakat Bekasi lah yang mendorong kita pada saat ini untuk mengambil formulir itu yang akan kita sampaikan ke mas Kaesang," kata Richard di Bekasi, Senin, 6 Mei 2024. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat