visitaaponce.com

KAI Wisata Masih Menyediakan Tiket Mudik Lebaran

KAI Wisata Masih Menyediakan Tiket Mudik Lebaran 
KAI Wisata(MI/Dok KAI)

KERETA Api Indonesia (KAI) Wisata, sampai saat ini, masih menyediakan tiket mudik Lebaran untuk FIT (Free Independent Traveler) dan Pola Charter hingga  21 April 2024. 

Tiket Kereta Wisata FIT sudah mulai dijual dan bisa dibeli calon penumpang melalui aplikasi Access by KAI.

Direktur Operasi Wawan Ariyanto, lewat keterangan tertulis, Selasa (26/3) malam, mengatakan, hingga 21 April mendatang, masih tersedia 34 perjalanan KA Wisata untuk perjalanan FIT. 

Baca juga : KAI Sediakan 776.692 Kursi Kereta Tambahan untuk Angkutan Mudik Lebaran, Ini Daftar Rutenya

KAI Wisata, ungkapnya, juga  menyediakan perjalanan Pola Charter dengan Kereta Wisata Tematik seperti Kereta Wisata Tipe Jawa, Sumatra, Toraja, Bali, dan Nusantara. 

Kereta Wisata Tematik ini dapat digunakan sebagai alternatif pilihan rombongan atau keluarga yang ingin melakukan mudik lebaran.

"KAI Wisata memberikan alternatif  terbaik untuk para rombongan atau keluarga untuk mudik lebaran menggunakan perjalanan pola charter Kereta Wisata," ujar Wawan.

Baca juga : Tiket Kereta Api Mudik Lebaran Sudah Bisa Dibeli Kamis, 15 Februari

Selain masih menyediakan tiket mudik lebaran, KAI Wisata juga menambah pelayanan khusus tema lebaran yakni Dishes from Arround the World, dengan menyajikan berbagai sajian dari mancanegara pada Kereta Panoramic untuk Pola FIT maupun Pola Charter. 

KAI Wisata juga memberikan free gift sebagai compliment penumpang telah setia bersama Kereta Wisata selama masa angkutan Lebaran.

"Kami terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan KAI Wisata, tidak hanya pada kereta wisata namun pada bisnis KAI Wisata lainnya seperti Rail Transit Suite Gambir, Luxury Lounge, Shower & Locker, dan wisata Heritage Lawang sewu dan Museum Ambarawa beserta Kereta Wisata Uap di Ambarawa," pungkas Wawan. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat