visitaaponce.com

Gol Tunggal Openda Buka Peluang Lens Raih Tiket Liga Champions

Gol Tunggal Openda Buka Peluang Lens Raih Tiket Liga Champions
Penyerang Lens Lois Openda melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawnag Toulouse di laga Ligue 1.(AFP/Charly TRIBALLEAU)

LENS mengambil langkah penting untuk mengamankan tiket tampil di Liga Champions musim depan setelah gol Lois Openda memastikan kemenangan 1-0 di kandang Toulouse di laga Ligue 1, Rabu (3/5) dini hari WIB.

Penyerang Belgia itu menyundul umpan silang Massadio Haidara pada menit 30 yang menjadi satu-satunya gol yang tercipta di Le Stadium, di laga pertama Toulouse sejak menjadi menjadi juara Coupe de France, akhir pekan lalu.

Baca juga: Hajar Monaco, Lens Buka Peluang Raih Tiket ke Liga Champions

Lens, yang menduduki peringkat tiga klasemen Ligue 1, kini unggul delapan poin dari peringkat empagt Monaco, saat kompetisi menyidakan lima laga lagi.

Klub Prancis utara, yang terakhir kali tampil di Liga Champions pada musim 2022/03, juga hanya tertinggal satu poin dair peringkat dua Marseille sebelum kedua tim saling berhadapan di Lens, Sabtu (6/5).

Baca juga: PSG Makin Dekat Menuju Gelar ke-11

Tiga tim teratas Ligue 1 akan meraih tiket ke Liga Champions dengan dua peringkat teratas langsung lolos ke babak penyisihan grup sementara perinhgkat tiga akan tampil mulai di putaran ketiga kualifikasi. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat