visitaaponce.com

Presiden FIFA Senang Jokowi Main Bola dengan Para Pelajar

Presiden FIFA Senang Jokowi Main Bola dengan Para Pelajar
Presiden Jokowi bermain bola bersama para pelajar di Biak Numfor, Papua.(BPMI Setpres)

Presiden FIFA Gianni Infantino menanggapi unggahan foto Presiden Joko Widodo yang sedang bermain sepak bola bersama pelajar di Biak, Papua. Melalui akun Instagram pribadinya, Gianni mengaku sangat senang melihat kegiatan Jokowi.

"Sepak bola adalah untuk semua orang dan saya senang untuk melihat @jokowi mengambil kesempatan itu, menunjukkan bahwa sepak bola menyatukan dunia, Tanah Air di Indonesia," tulis Gianni di Instagramnya yang disertai dengan foto Jokowi bermain bola.

Gianni juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Presiden Widodo dengan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 FIFA saat ini.

Baca juga: Kantor FIFA di Indonesia sebagai Pusat Transformasi Sepak Bola di Asia Tenggara dan Asia Timur

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo membagikan foto-foto keseruannya bermain sepak bola bersama pelajar di Lapangan Sorido, Biak, Papua melalui akun Instagramnya.

"Masyarakat datang menyaksikan permainan sepak bola antarpelajar. Saya pun ikut masuk lapangan, bermain bola bersama para menteri dan para pelajar dari sejumlah sekolah di Kabupaten Biak Numfor," tulis Jokowi melengkapi unggahan fotonya.

Baca juga: Panpel Dituding Bertanggung Jawab Atas Bentrokan Pendukung Brasil dan Argentina

Jokowi mengaku sengaja mengajak para pelajar bermain sepak bola bersama sebagai bentuk motivasi kepada bibit muda. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat