visitaaponce.com

Zyrex Gandeng JD.id untuk Sky 232 Xtreme

Zyrex Gandeng JD.id untuk Sky 232 Xtreme
Zyrex Gandeng JD.id untuk Sky 232 Xtreme(Dok. Medcom)

PABRIKAN lokal produsen perangkat komputer, laptop, dan ponsel pintar Zyrex menghadirkan laptop terbaru yaitu Sky 232 Xtreme dengan menggandeng perusahaan e-commerce JD.id.

Seri laptop teranyar itu memiliki keunggulan di bodi yang full metal sehingga kukuh dan kuat serta layar full view. Harganya yang cukup terjangkau membuat notebook tersebut cocok untuk digunakan pelajar, mahasiswa, para pekerja lepas maupun pekerja kantoran.

“Kategori laptop dan PC menjadi salah satu kontributor bagi pertumbuhan JD.id, dan ini membuat kami banyak dipercaya brand-brand maupun principal global. Kini bersama Zyrex, kami berkomitmen untuk lebih banyak lagi menghadirkan produk-produk teknologi yang mendukung gaya hidup modern, urban, dan mengusung desain yang kompak, dijamin ori,” kata Head of Marketing mewakili manajemen JD.id, Demmy Indranugroho, di Jakarta, Rabu (28/2).

Keunggulan kedua ialah bobotnya ringan dan desainnya yang tipis, hanya 1,3 kg. Selain itu, memiliki material full glass yang menghasilkan performa layar yang tajam dan layar 14” infinity edge display sehingga memberikan kesan luas dan lebar.

Laptop tersebut pun dibekali dengan prosesor terbaru Intel Ce­leron Processor N3350 berperforma tinggi, untuk memaksimalkan kinerja dan kreativitas dalam setiap aktivitas. Selain itu juga dilengkapi dengan tambahan slot SSD untuk membuat ruang penyimpanan semakin besar.

“Zyrex Sky 232 Xtreme sengaja kami hadirkan dengan balutan elegan didukung segenap fitur yang cocok untuk para pengguna kami yang mengedepankan performa dan gaya hidup urban yang dinamis namun tetap ekonomis dari sisi harga,” kata pendiri Zyrex Timothy Siddik,.

Notebook Zyrex Sky 232 Xtreme mulai dipasarkan eksklusif hanya di JD.id pada 28 Februari 2018 dan dibanderol hanya seharga Rp2.999.000 (dari harga normal Rp3.299.000) dengan sistem flash sale. (Riz/M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Panji Arimurti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat