visitaaponce.com

Shure Luncurkan Microphone Ceiling Array Pertama Terintegrasi dengan Speaker

Shure Luncurkan Microphone Ceiling Array Pertama Terintegrasi dengan Speaker
Shure meluncurkan produk teknologi mikrofon teranyarnya, Microflex Advance MXA902.(Ist)

SHURE meluncurkan produk teranyarnya yaitu Microflex Advance MXA902 yang merupakan micropohone ceiling array pertama yang terintegrasi dengan speaker serta dilengkapi dengan intellimix DSP yang ekslusif.

Market Development Shure Nikki Ye menyampaikan produk teknologi ini bisa menunjang keperluan untuk meeting dan conference.

“Saat ini fleksibilitas dan modern sangat diutamakan di lingkungan kerja. Artinya, manajer IT (information technology) dan profesional audio visual memerlukan solusi audio yang mudah dikonfigurasikan dan memberikan kualitas mumpuni,” kata Nikki, di Jakarta, Kamis (13/7).

Baca juga: Untuk Hasilkan Suara Jernih, Mikrofon Nirkabel Didukung Teknologi Peredam Bising

Adi selaku sistem integrator menyampaikan dalam dunia audio visual, banyak project yang menginginkan kemudahan instalasi, koneksi yang fleksibel dan dapat digabungkan dengan pihak ketiga atau dengan berbagai platform virtual meeting lainnya.

Hal itu dihadirkan Shure MXA902. MXA902 merupakan microphone ceiling array pertama yang terintegrasi dengan speaker untuk kebutuhan audio visual conference ruangan kecil dan sedang.

Produk MXA902 dilengkapi advance array microphone dan speaker dengan dispersi lebar sehingga menghasilkan suara lebih natural.

Baca juga: Indosat dan e& Jalin Kerja Sama Manajemen Trafik Layanan Suara

Selain itu, teknologi single zone automatic coverage menangkap suara dalam radius 6 x 6 meter serta IntelliMix® DSP mengirimkan audio yang bebas dari echo dan noise untuk menghasilkan pengambilan dan reproduksi suara yang konsisten.

Nikki menjelaskan Shure sangat antusias dan bangga dapat menghadirkan mikrofon Shure MXA902.

“Shure MXA902 dilengkapi peralatan audio canggih dengan enkripsi audio Shure yang dapat memastikan percakapan Anda terdengar clear, serta memberikan kenyamanan saat ingin melakukan konferensi private."

"Kami terus berinovasi menghadirkan mikrofon dengan kualitas terbaik dan menghasilkan suara jernih dan natural,” tutup Nikki. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat