visitaaponce.com

Permudah Menabung Rutin Crypto, Triv Luncurkan Fitur Auto Invest

Permudah Menabung Rutin Crypto, Triv Luncurkan Fitur Auto Invest
Chief Marketing Officer Triv Jordan Simanjuntak(Ist)

TRIV, platform jual beli aset crypto dan saham AS yang resmi dan terdaftar di Bappebti, meluncurkan fitur Triv Auto Invest untuk mempermudah investor menerapkan strategi dollar cost averaging (DCA) secara disiplin.

Strategi DCA atau dikenal menabung secara rutin merupakan strategi yang cocok untuk investor pemula karena membantu mengurangi risiko spekulasi dengan harapan bisa memenangkan market timing.

Baca juga: Proyek Kripto Baru Open AI, Worldcoin, Picu Kekhawatiran

"Triv Auto Invest adalah fitur menabung aset crypto secara rutin untuk investor yang tidak ingin repot bolak-balik login aplikasi atau bahkan menghadapi kesulitan membaca grafik."

"Dengan fitur ini, investor dapat fokus pada pekerjaan utama mereka, sedangkan urusan investasi crypto akan diurus otomatis oleh aplikasi Triv setelah fitur ini diaktifkan," ungkap Chief Marketing Officer Triv Jordan Simanjuntak, melalui siaran persnya, Sabtu (30/9).

Penggunaan fitur ini, menurut Jordan, sangat mudah. “Cukup masuk ke aplikasi Triv yang bisa di-download di Google Playstore atau Apple Appstore."

"Selanjutnya, pilih menu Auto Invest, atur jadwal investasi, pilih aset yang ingin dibeli, tentukan frekuensi investasi mingguan atau bulanan, dan terakhir, tentukan jumlah nominal investasi,” ujar Jordan.

Baca juga: Platform Pasar Kripto Reku Jangkau Pengguna di Lebih 500 Kota

Dengan Triv Auto Invest, Jordan menerangkan, investor dapat membentuk kebiasaan investasi yang konsisten.

“Perilaku disiplin investasi dengan konsisten adalah aspek penting dalam berinvestasi tetapi justru sering diabaikan banyak investor yang lebih memperhatikan angka dan persentase,” urai Jordan.

Keunggulan Triv Auto Invest pun semakin lengkap dengan layanan dukungan 24/7 dan memungkinkan transaksi kapan saja ke lebih dari 360 aset crypto dan 100 saham AS.

Fitur Triv Auto Invest ini, menurut Jordan, sebagai pembuktian kepedulian Triv pada kenyamanan dan kemudahan investor dalam berinvestasi.

Sebelumnya, Triv juga berhasil meluncurkan fitur Auto Staking, yang menjadi favorit investor karena dapat melipatgandakan modal staking atau dikenal sebagai compounding staking.

“Kini, fitur Triv Auto Invest diharapkan bisa jadi solusi bagi investor pemula yang ingin memasuki pasar cryptocurrency,” tutup Jordan. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat