visitaaponce.com

Tronsmart Ramaikan Pasar Audio Portabel di Indonesia, Ini Jajaran Produknya

Tronsmart Ramaikan Pasar Audio Portabel di Indonesia, Ini Jajaran Produknya
Salah satu produk speaker protabel Tronsmart(Dok. Tronsmart)

PRODUSEN perangkat audio, Tronsmart secara resmi hadir di Indonesia pertama kali dengan rangkaian produk speaker bluetooth portabel.

Menggandeng PT. Changhong Jiahua Information Technology Indonesia sebagai distributor resmi, Tronsmart berkomitmen meluncurkan produk dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau yang mampu bersaing dengan produk sekelasnya di pasar audio Indonesia.

“Setelah berhasil meraih sentimen positif di New York, saya yakin Tronsmart adalah produk audio yang mampu bersaing di kelasnya dengan fitur-fitur canggih yang siap memenuhi kebutuhan pengguna di pasar audio Indonesia," kata Fang Kai, Country Manager PT Changhong Jiahua Information Technology Indonesia

Baca juga : JBL Bawa Paduan Desain Klasik dan Teknologi Terkini di Speaker Terbaru

Tronsmart membawa seri speaker bluetooth portabel yang populer T7, T2 Mini 2023, Groove 2, dan Trip. Model-model ini menawarkan portabilitas ekstrim dengan desain penuh gaya dan harga yang kompetitif. 

Tertanam teknologi SoundPulse yang dipatenkan Tronsmart pada beberapa produknya, memastikan kualitas audio yang tak tertandingi pada volume berapa pun. 

Selain itu, beberapa model juga telah menggabungkan fungsionalitas cerdas seperti equalizer yang dapat disesuaikan dan dukungan untuk asisten suara, menjadikannya pilihan yang sangat cerdas bagi penggemar aktivitas luar ruangan dan pecinta musik yang mencari speaker yang benar-benar portabel.

Baca juga :  Didukung Teknologi Regza Engine ZRi, TV Toshiba Hadirkan Gambar Jernih

Speaker Bluetooth nirkabel T7 dirancang untuk mendefinisikan ulang streaming musik saat bepergian dengan teknologi SoundPulse canggih Tronsmart, memberikan cakupan suara yang luas dan vokal sejernih kristal. 

Yang membedakan T7 adalah integrasinya yang mulus dengan asisten suara dan fitur penyetelan EQ melalui aplikasi yang membuat pengguna dapat menaikkan atau menurunkan bass, treble, atau nada tinggi. 

Teknologi itu juga memberi pengguna kenikmatan audiovisual dengan cincin LED dan roda volume intuitif yang menari mengikuti irama musik. 

Baca juga : Supaya tidak Menyesal, Lindungi Gadget Kesayangan dengan Asuransi

"Kini, dengan T7, pengalaman speaker Bluetooth nirkabel Anda lebih dari sekadar musik; ini adalah pintu gerbang menuju kehidupan yang menyenangkan, cerdas, dan terhubung," ujar Fang Kai.

T2 Mini 2023 adalah speaker Bluetooth ultra-portabel yang menampilkan desain ramping dan minimalis yang dapat disesuaikan dengan pengaturan apa pun. Dengan berat hanya 0,47kg (1,03lb) dan memiliki waktu bermain 18 jam, ini adalah teman sempurna untuk menyimpan lagu favorit sepanjang hari. 

Jika ingin mencari pengalaman audio yang lebih bertenaga, pengguna dapat dengan mudah memasangkan dua perangkat untuk mendapatkan nada yang diperkuat atau suara stereo yang imersif. 

Baca juga : Dukung Kreator Konten dan Gamers, Yamaha Music Luncurkan Produk Baru 

Dengan peringkat tahan percikan IPX5, hujan ringan tidak akan menjadi masalah, dan teknologi Bluetooth 5.3 memastikan konektivitas yang cepat dan stabil dalam jarak kurang lebih 17 meter, bahkan saat berada di bawah sinyal lemah. T2 Mini juga dilengkapi dengan antarmuka aux-in untuk streaming musik perangkat non-Bluetooth.

Speaker Groove 2 memungkinkan pecinta musik dengan mudah memasangkannya ke ransel, mengamankannya ke sepeda, atau sekadar membawanya dan pergi. Suara luar ruangan yang kuat dan bass yang kuat memastikan soundtrack yang sempurna untuk petualangan apa pun. 

Selain itu, pengaturan EQ gandanya menawarkan fleksibilitas, memungkinkan pengguna beralih dengan mulus antara mode SoundPulse dan normal. Dengan pemutaran musik selama 18 jam tanpa gangguan dan peringkat tahan air IPX7 yang mampu menangani hujan dan tumpahan yang tidak disengaja.

Baca juga : Ini Alasan MMKSI Kenapa Mitsubishi XForce Tanpa Sunroof/Panoramic Roof

"Groove 2 lahir untuk hiburan luar ruangan. Bahkan dilengkapi dengan lampu LED menakjubkan yang selaras dengan ritme, menambahkan lapisan kenikmatan ekstra pada keseluruhan pengalaman pengguna," jelas Fang Kai

Tronsmart Trip menawarkan desain warna yang kuat dengan enam pilihan, yaitu hitam, abu-bau, merah, oranye, biru, dan hijau (army). Trip  didukung oleh unit driver frekuensi dan radiator pasif ganda. Selain itu, dengan waktu bermain 20 jam, Trip membawa kenyamanan ke tingkat selanjutnya dengan dukungan asisten suara seperti Apple Siri, Google Assistant, dan Cortana. 

Dengan fungsionalitas tambahan kedap air IPX7 dan harga perkenalan yang kompetitif, Trip merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang mencari perpaduan harmonis antara kualitas lagu dan keterjangkauan.

Di sisi lain, Tronsmart telah lebih dulu menghadirkan Tronsmart Play10 di Indonesia. Earbud ini dilengkapi dengan unit driver 13 milimeter yang mumpuni, memastikan pengalaman audio yang tak tertandingi. Baik pengguna sedang bepergian atau menikmati aktivitas luar ruangan, Play10 dirancang untuk menghadirkan kualitas suara yang optimal. 

Di Indonesia, TWS Tronsmart Play10 tersedia dalam 2 warna, Hitam dan Putih yang cocok untuk semua kalangan dan gender. Anda bisa membelinya di 2 e-commerce pada link berikut: Play10 Putih dan Play10 Hitam. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat