visitaaponce.com

Teknologi Low Sugar Sekai Rice Cooker Hadirkan Inovasi Memasak Nasi Lebih Sehat

Teknologi Low Sugar Sekai Rice Cooker Hadirkan Inovasi Memasak Nasi Lebih Sehat
Teknologi rendah gula mengurangi risiko diabetes dan mempromosikan gaya hidup lebih sehat.(Dok Senkai)

DI tengah meningkatnya kesadaran atas pentingnya gaya hidup sehat, Sekai Rice Cooker meluncurkan inovasi terbaru untuk membantu masyarakat Indonesia memasak nasi lebih sehat.

Dengan teknologi rendah gula revolusioner, Sekai Rice Cooker hadir sebagai solusi mengurangi risiko diabetes dan mempromosikan gaya hidup lebih sehat.

Direktur PT Tripacific Electrindo (Sekai) Kevin Mulyawan menyatakan kebanggaannya atas peluncuran jajaran produk rice cooker low sugar pertama di Indonesia yakni Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan Sekai Rice Cooker CMW 720 LS Serela.

Baca juga : Tips Mengolah Beras Merah Agar Menghasilkan Nasi yang Pulen

Menurutnya, inovasi ini tidak hanya membantu memasak nasi lebih sehat tetapi juga menyediakan berbagai keunggulan teknologi terbaru di kelasnya.

Teknologi Low Sugar yang dihadirkan kedua rice cooker ini dapat mengurangi kadar gula pada nasi hingga 50%, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang peduli kesehatan dan ingin mengurangi risiko diabetes.

Sertifikasi KAN dan Qualis yang diperoleh Sekai Rice Cooker menjadi bukti atas kualitas dan kemampuannya dalam mengurangi kadar gula dan kalori hingga 46%. Lebih lanjut, konsumsi nasi putih yang berlebihan dapat meningkatkan risiko obesitas.

Baca juga : Ini Alasan tidak Mencampur Beras Merah dan Putih

Namun, dengan menggunakan rice cooker Sekai, yang memiliki kandungan gula lebih rendah, dapat membantu menjaga berat badan ideal, terutama bagi perempuan yang menginginkan tubuh langsing.

Selain itu, dengan harga terjangkau, rice cooker Sekai juga menjadi pilihan hemat biaya bagi mereka yang biasanya menggunakan beras merah atau shirataki sebagai alternatif nasi putih untuk diet.

Fitur-fitur canggih yang dimiliki Sekai Rice Cooker seperti beragam fungsi memasak, pengukus stainless steel, sekering pengaman, panci nanotech anti lengket, dan kemampuan Smart Auto Cook, membuatnya jadi pilihan praktis dan efisien dalam memasak berbagai hidangan.

"Desain modern dan elegan dari kedua rice cooker ini juga akan mempercantik dapur Anda," tutur Kevin.

Tidak hanya itu, Sekai Rice Cooker juga menawarkan garansi 5 tahun untuk elemen pemanas dan garansi servis seumur hidup untuk pusat servis yang tersebar di lebih dari 50 cabang di Indonesia. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat