visitaaponce.com

12 Tempat Wisata di Bali Terbaru 2024 dan Viral

12 Tempat Wisata di Bali Terbaru 2024 dan Viral
tanah lot bali(wikipedia)

Tempat wisata di Bali seakan tak pernah ada habisnya. Selalu bisa membuat hati kepincut ingin berwisata kembali. Terlebih, tempat wisata di Bali mengusung tema yang unik. Beberapa juga memiliki pemandangan fantastis yang menghipnotis.

Belum lagi perihal suasananya yang hanya bisa kamu rasakan ketika di Bali. Kecantikan Pulau Dewata yang eksotis, ditambah kesenian dan kebudayaan di sana masih terasa sangat kental. Membuat Bali selalu worth it untuk dijadikan tujuan berlibur maupun sekadar berakhir pekan singkat melepas penat.

Nah, informasi tentang beberapa destinasi baru di Bali ini bisa kamu simpan sebagai referensi dan masukkan rekomendasi ini ke dalam daftar perjalanan wisatamu berikutnya agar menjadi salah satu perjalanan wisata yang berkesan.

Baca juga : Wisata Pantai Pandawa Bali, Intip Lokasi dan Harga Tiket Masuknya!

Tempat Wisata di Bali yang Lagi Hits

Tempat wisata hits yang kami rekomendasikan ini memiliki pemandangan yang tidak akan henti-hentinya membuat kamu terpukau. Ada yang berupa desa, taman bermain, hingga rumah makan. Tentunya, dengan ciri khas yang tidak bisa kamu temukan di mana pun, hanya di Bali!

1. Alas Arum

Alas Arum menawarkan pengalaman berwisata menikmati keindahan alam dengan beragam wahana menarik di tengah hamparan sawah hijau bergaya terasering. Dengan style konsep tersebut, tempat wisata ini mampu memberikan panorama alam menakjubkan. 

Membuat kegiatan memacu adrenalin menjadi semakin seru, di antaranya Giant Bali Swing, Flying Fox, dan Glass Door. Sekaligus menghasilkan potret bernilai estetika tinggi yang berkelas untuk mengisi feed Instagram-mu. 

Baca juga : Wisata Nusa Penida Bali, Destinasi Incaran Wisatawan Asing

2. Glass Bridge

Ini dia spot wisata yang tengah hangat dibicarakan sejumlah pehobi traveling. Hati-hati salah baca, bukan Glass Beach atau Pantai Pink, melainkan Glass Bridge atau Jembatan Kaca. 

Jembatan berada di atas ketinggian 66 meter, tepat di atas Sungai Petani, Gianyar. Selain dapat melihat keindahan alam yang membuat melongo, beberapa sisi jembatan akan memberikan kejutan seakan jembatan retak.

Tenang saja, keamanan tempat ini terjamin. Meski maksimal dapat dilewati hingga 800 pengunjung, pengelola wisata membatasi hanya sampai 500 orang saja per harinya demi memastikan keselamatan pengunjung.

Baca juga : Chesa Canggu Usung Konsep Berlibur Unik bagi Wisatawan

3. The Amazing Taman Safari Bali

Bali menawarkan taman safari yang luar biasa, seakan membangkitkan imajinasi dunia fantasi melalui salah satu wahana barunya, yakni Varuna. 

Kegiatan makan dengan konsep bawah laut yang memukau ini akan membuat momen bersama orang terkasih terasa berkesan dan istimewa. Khususnya pada saat ingin melamar pasangan, anniversary, merayakan ulang tahun, dan lain sebagainya.

Selain menikmati Varuna, kamu bisa menghabiskan waktu di kebun binatang, memberi makan hewan, hingga naik mobil Jeep berkeliling taman safari. 

Baca juga : Beach Clean-Up Upaya Jaga Keasrian Kawasan Pantai Sanur

4. Woobar

Woobar menawarkan tempat wisata modern ala night club, di mana kamu hanya perlu duduk bersantai menikmati hiburan yang seru sambil menyantap minuman dan kudapan lezat. 

Tempat wisata dibuka sejak siang hari dan selalu ramai. Ditambah dengan sekeliling yang kontras, ada kolam renang, tempat duduk tepi pantai, dan masih banyak spot lain yang membuat relax dan hati senang.

5. Atlas Beach Club Kids

Bali memiliki sesuatu yang istimewa untuk kamu nikmati bersama anak-anak, yakni Atlas Beach Club Kids. Klub khusus anak ini menawarkan kamu untuk dapat menikmati liburan mewah bersama anak untuk berselancar, berenang, membangun istana pasir, atau bersantai.

Baca juga : TT Beach Club Gelar KATCHAFEST: Festival Reggae Terbesar di Indonesia

Atlas sendiri merupakan klub pantai terbesar di dunia dan ikonik di Bali. Banyak atraksi di dalamnya, namun yang satu ini berfokus pada kesenangan anak-anak. Tersedia pendamping bagi kamu yang ingin menikmati kebersamaan dengan anak tanpa kelelahan menjaganya.

6. Pantai Cemongkak Bali

Surga di balik tebing, itulah yang dikatakan oleh mereka yang pernah ke sini. Bisa terbayang bagaimana keindahan yang tersimpan di belakang tebing besar yang berada di Cemongkak ini.

Karena tersembunyi, belum banyak yang mengetahui objek wisata satu ini. Sehingga banyak traveler menjadikan pantai ini sebagai incaran saat berwisata ke Bali. 

Baca juga : Candi Prambanan: Keseruan, Info Penting dan Tips Wisata

Lokasinya berada di antara Pantai Bingin dan Pantai Dreamland. Jika punya banyak waktu, kamu bisa sekalian berkunjung ke kedua pantai itu untuk merasakan suasana yang tak kalah menenangkan.  

7. Sari Timbul Glass Factory

Tempat wisata di Bali lainnya yang kini banyak dibicarakan di media sosial, dan menjadi wishlist sejumlah orang yang mau liburan ke Bali adalah Sari Timbul Glass Factory. 

Suasana ala taman di negeri kahyangan akan kamu rasakan berkat efek asap yang dihadirkan. Penataan bebatuan dan tanaman di sini pun turut menciptakan efek magis dari dasar kolamnya.

Baca juga : 14 Tempat Wisata di Medan yang Wajib Kamu Kunjungi

Ada banyak sekali spot foto yang estetik nan instagramable untuk dipamerkan ke media sosial. Tidak hanya bagus di foto, keindahan alamnya benar-benar otentik membuat kamu merasa seperti di surga Bali.

Menariknya lagi, tiket masuk untuk menikmati semua maha karya seniman Bali yang menakjubkan ini sangat terjangkau!

8. Wedja Bali

Wedja Bali menawarkan wisata kuliner dengan pemandangan seperti sedang berada di taman surga. Selain itu, terdapat kolam renang, tempat yoga, dan tempat-tempat tenang untuk membuat rileks pikiran.

Baca juga : Kebakaran Hebat Landa Kawasan Wisata Ocarina Batam

Tentu saja, Wedja Bali tidak lupa memberikan pelayanan kepuasan akan kebutuhan kopi, restoran dan musik sebagai pembangkit suasana rileks.
Perpaduan tersebut tidak hanya menenangkan, tetapi sekaligus memberikan inspirasi dan semangat untuk terus bertumbuh sambil menyantap hidangan yang lezat.

9. Desa Pinggan

Desa Pinggan telah lama bersemayam di Bali dan menjadi opsi wisata selain Pantai Kuta dan wisata biasa lainnya yang dipenuhi wisatawan. Dengan berlibur ke desa paling disanjung di Kintamani ini, kamu dapat menikmati yang dijanjikan oleh Bali akan ketenangan dan aroma alam murni.

Jika kamu ke sini, pastikan untuk mengunjungi empat objek wisatanya. Terdiri dari Pinggan Sunrise View, Pinggan Campside, Kayupadi Camping, dan Jungle Camping Kintamani. 

Baca juga : Taiwan Protes Tiongkok yang Memeriksa Kapalnya

10. Pondanu Cabins by The Lake

Pondanu Cabins adalah pelarian yang pas untuk kamu yang ingin melepas penat dan beristirahat tenang. Ini adalah hotel berkonsep unik di tengah hamparan bunga dengan pemandangan pegunungan hijau yang asri nan sejuk.

Bisa dibilang, inilah hotel terbaik dari yang terbaik dengan konsep berbeda dari yang ada di Bali sebelumnya. 

11. Bukit Trunyan

Bukit Trunyan menawarkan wisata pendakian yang ramah untuk mereka yang tidak biasa mendaki, namun bisa mendapatkan pengalaman yang sama istimewanya seperti mendaki gunung tinggi di Jawa. 

Baca juga : Pemilu 2024, Objek Wisata di Lembang Gratiskan Tiket Masuk Usai Mencoblos

Kamu bisa kemping, menyaksikan matahari terbit, dan berfoto di jalur pendakian dengan latar belakang foto lautan awan yang epik. 

12. El Lago

Terakhir, kami rekomendasikan El Lago Bali, sebuah kafe di dataran tinggi dengan background pegunungan yang sangat indah hingga jadi buruan wisatawan. 
Kafe ini memiliki fasilitas cukup lengkap, dengan aneka menu Jepang yang segar dan pas di lidah Indonesia.

Itulah tadi pilihan tempat wisata di Bali yang lagi hits saat ini, membuat tidak sabar ingin cepat-cepat ke Pulau Dewata!

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Esa tanjung

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat