visitaaponce.com

PUMA Luncurkan Toko Online Resmi di Indonesia

PUMA Luncurkan Toko Online Resmi di Indonesia
Laman resmi penjualan digital id.puma.com(Dok. PUMA)

Kemudahan berbelanja produk Puma akan bertembah bagi para pecinta aparel olahraga atau yang bergaya sporty. Merek aparel olahraga asal Jerman itu baru saja mengumumkan perilisan toko online mereka di Indonesia, id,puma.com. Itu merupakan laman penjualan digital resmi pertama Puma di Indonesia.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Media Indonesia, Selasa, (21/3), Puma mengatakan mereka tengah fokus meluaskan pasar produknya di Asia Tenggara. Indonesia merupakan salah satu negara tujuan utama penjualan berbagai produk Puma di Asia Tenggara.

Baca juga: Puma Rilis Koleksi Kolaborasi dengan Coca-Cola

“Pengunjung di Asia Tenggara khususnya Indonesia, dapat terhubung dengan penggemar Puma dari seluruh dunia melalui pengalaman belanja online yang interaktif. Kami juga melokalkan halaman situs kami dalam bahasa Indonesia,” kata Sanjay Roy, General Manager Puma SEA.

Baca juga: NCT 127 Jadi Wajah PUMA di Asia Pasifik

Seluruh produk yang dipilih pelanggan akan langsung dikemas dan dikirim langsung ke alamat mereka. Dari keranjang ke pembayaran, sekarang konsumen bisa membeli produk Puma dari rumah.

"Ini kali pertama Puma.com hadir di Indonesia. Harapannya dapat memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan produk-produk PUMA favorit mereka,” ujar Achyat Rachman, Country Manager, Puma.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat