visitaaponce.com

Setelah Mencium Hujan, Frendy Horas Segera Produksi Dua Film Baru

Setelah 'Mencium Hujan', Frendy Horas Segera Produksi Dua Film Baru
Produser Frendy Horas (emat dari kiri) bersama para tim produksi dan pemain film Mencium Hujan.(Dok. Axara Entertainment)

Setelah merilis debut filmnya Mencoum Hujan, produser sekaligus penulis film Frendy Horas akan meluncurkan karya berikutnya Buku Harian Hidupku dan Etika Perempuan Simpanan. Kedua film yang naskah skenarionya ia tulis ini bakal dirilis tahun depan.

"Saya percaya, Indonesia memiliki potensi besar dalam industri film. Melalui dedikasi, kerja keras, dan kreativitas, kita bisa menjadi produser film profesional yang dapat bersaing di pasar internasional,” ujar Frendy, Jumat (13/10)

Menurut pemuda kelahiran Malang pada 24 Juni 1990 ini, ia  tidak hanya bermimpi menjadi produser biasa, tapi menjadi figur yang mampu menginspirasi, mengubah narasi, dan menghadirkan kisah-kisah luar biasa kepada penonton di seluruh dunia.

Ia juga memiliki tekad yang meluap-luap untuk mengangkat standar perfilman di Tanah Air. Dan yang paling mengesankan adalah bahwa semua film yang diproduksinya adalah hasil dari ide cerita dan tulisan tangan pribadinya.

Dia juga turut berperan sebagai casting director untuk para pemain Mencium Hujan. Pemain-pemain utama yang dipilihnya yakni Laura Moane, Shan Ryadi, dan Ivan Kabul.

Kini, Frendy bersama perusahaannya, Axara Entertainment (PT. Aksara Samudera Biru), berjanji untuk menghadirkan kualitas dan inovasi dalam perfilman Indonesia. Mereka telah berkomitmen untuk menggali bakat lokal dan membawa mereka ke panggung perfilman global. (M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat