visitaaponce.com

Happier Than Ever, Album Terbaru Billie Eilish

Happier Than Ever, Album Terbaru Billie Eilish
Penyanyi AS Billie Eilish(AFP/Tolga AKMEN)

BILLIE Eilish telah merilis album baru yang diberi judul Happier Than Ever.

Dilansir dari laman daring people, kepada VEVO, awal bulan ini, Eilish berbicara tentang pembuatan album barunya dan mengungkapkan asal dari inspirasi dan juga harapannya kepada para pendengar saat mereka mendengarkan album tersebut.

“Saya ingin membuat rekaman yang sangat abadi, yang tidak hanya abadi dalam hal apa yang dipikirkan orang lain, tetapi benar-benar abadi untuk diri saya sendiri,” katanya.

Baca juga: Gibson tidak Lagi Hanya Jual Gitar

Eilish juga mengaku ia banyak mendapatkan inspirasi dari para artis terdahulu yang dia sukai.

“Saya mengumpulkan banyak inspirasi dari banyak artis tua yang saya cintai, kebanyakan Julie London dan banyak dari Frank Sinatra serta Peggy Lee.”

Eilish berharap orang-orang yang mendengarkan lagunya bisa membuat mereka merasa lebih bahagia dan merasa terhubung dengan lirik yang ia bawakan.

"Hal utama yang saya harapkan adalah agar orang-orang mendengar apa yang saya katakan, dan kemudian berkata, 'Ya Tuhan, saya merasa seperti itu saya tidak tahu bahwa saya merasa seperti itu. Tapi inilah yang saya rasakan,' dan mungkin membuat perubahan dalam hidup mereka yang membuat mereka lebih bahagia," tambah Eilish.

“Saya tidak mau terlalu spesifik, karena menurut saya, pendengar yang memutuskan. Saya tidak mau menuangkan ide ke dalam otak mereka, karena saya ingin mereka merasa 100% bahwa interpretasi mereka sendiri adalah interpretasi yang benar." (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat