visitaaponce.com

Influencer Ini Ternyata Salah Satu Lulusan terbaik Fakultas Hukum UI

Influencer Ini Ternyata Salah Satu Lulusan terbaik Fakultas Hukum UI
Hanna Arinawati(Dok. Pribadi)

MEDIA sosial milik Hanna Arinawati diwarnai aktivitasnya di bidang kuliner, kecantikan, fesyen, dan pengembangan diri. Namun, di tengah kesibukannya menjadi kreator konten, Hanna tak lupa memoles dirinya di bidang akademik.

Hanna tercatat sebagai salah satu lulusan terbaik Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Ia meraih predikat dengan pujian (cum laude) saat wisuda pada 2022. Bahkan, Hanna dipercaya menyampaikan pidato (speech) saat prosesi wisuda. 

Selama menjadi mahasiswa, Hanna Arinawati cukup aktif dalam berbagai kegiatan. Hingga mendapatkan penghargaan sebagai Mahasiswa Berprestasi Bidang Non Akademik Fakultas Hukum UI 2020 dan 2022. Bahkan, ia juga menjadi finalis Mahasiswa Berprestasi Bidang Akademik Fakultas Hukum UI pada 2021.

Baca juga ; Perjalanan Ricky Bagja, Selebgram Asal Bandung yang Kini Membuka Bisnis Umrah

Berbekal pengalamannya tersebut, Hanna Arinawati kini kerap dipercaya untuk menjadi pembicara webinar tingkat nasional yang diselenggarakan berbagai kampus di Indonesia, seperti Universitas Indonesia, Universitas Airlangga, dan lain sebagainya.

Kini, selain menjadi influencer dan kreator konten, Hanna Arinawati juga sedang menempuh studi pascasarjana Program Studi Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Baca juga : Dari Tukang Cukur Biasa, Pria asal Kebumen Ini Kini Jadi Selebgram

Hanna Arinawati memulai karir sebagai influencer atau kreator konten di instagram sejak 2020. 

"Saya mencintai dunia entertainment karena memberikan kebahagiaan kepada setiap orang dan dapat memberikan pengaruh positif melalui konten yang mengedukasi," kata Hanna dalam keterangannya.

Untuk mewujudkan impiannya di dunia entertainment, Hanna selalu berpegang teguh pada kalimat “be kind, work hard and stay positive”.

"Dengan berbuat baik, bekerja keras, dan selalu berpikir positif dapat membantu kita untuk mencapai tujuan hidup dengan lebih mudah," imbuhnya.

Hanna juga memulai karirnya di dunia konten lewat live instagram dengan membagikan pengalamannya selama menjadi Mahasiswa Berprestasi di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia.

Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk membuat konten-konten yang memberikan manfaat bagi banyak orang. Konten yang dibuat berupa tinjauan (review) kuliner, produk kecantikan, dan fesyen.

Konten-konten yang dibuat oleh Hanna sangat disukai oleh para pengikutnya di Instagram, sehingga membuat Hanna semakin semangat untuk menebar kebaikan lewat konten.

Saat ini, ia dipercaya menjadi duta produk (brand ambassador) dari Xrista Skin Clinic. Di bidang hukum, Hanna kini menjadi junior consultant The Asia Foundation dalam Project Penataan Kehakiman Komisi Yudisial. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat