visitaaponce.com

Sha Ine Febriyanti Mengaku Deg-degan Saat Terima Piala Citra

Sha Ine Febriyanti Mengaku Deg-degan Saat Terima Piala Citra
Aktris Sha Ine Febriyanti (ketiga dari kiri) bersama bintang dan kru film Budi Pekerti saat menghadiri ajang Piala Citra.(ANTARA/Ahmad Faishal)

AKTRIS Sha Ine Febriyanti mengaku merasa berdebar ketika dirinya didaulat naik ke atas panggung ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2023 untuk menerima Piala Citra pertamanya sebagai Pemeran Utama Perempuan Terbaik lewat film Budi Pekerti.

Pada nominasi yang dibacakan oleh aktor legendaris Slamet Rahardjo, Sha Ine Febriyanti, yang berperan sebagai Ibu Prani dalam film Budi Pekerti berhasil mengungguli aktor dan film lain yaitu Asha Smara Darra dalam film Sara, Aurora Ribero (Like & Share), Jajang C Noer (Onde Mande!), dan Laura Basuki (Sleep Call).

"Alhamdulillah. Deg-degan nih saya. Ternyata benar ya berada di sini, pegang piala ini, deg-degan banget," kata Sha Ine Febriyanti di gelaran Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2023 di Jakarta, Selasa (14/11).

Baca juga: Raih Piala Citra Pertama, Prilly Latuconsina Menangis Haru

Pada kesempatan tersebut, Sha Ine menuturkan apresiasi kepada tim produksi dan cast film Budi Pekerti. Selain menjadi Piala Citra perdana, capaian ini merupakan nominasi ketiga bagi Sha Ine Febriyanti selama dia meniti karier dalam industri perfilman.

 

"Film Budi Pekerti masih tayang di bioskop, jadi silakan tonton. Saya juga ingin berterima kasih kepada supporting system di rumah dan tentu saja Wregas Bhanuteja yang bersedia mengajak berlayar bersama," ujar Sha Ine Febriyanti.

Ketika hendak beranjak turun dari panggung, Sha Ine kemudian tersenyum dan kembali menghampiri microphone.

Baca juga: Sha Ine Febriyanti Mengaku Tertantang Bintangi Film Budi Pekerti

"Untuk Dewan Juri juga terima kasih karena memilih saya. Dan seluruh nominator, kalian semua keren. Ini buat kalian," tutup dia. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat