visitaaponce.com

Mengaku Suka Sesama Jenis, Billie Eilish Ditinggal Penggemar

Mengaku Suka Sesama Jenis, Billie Eilish Ditinggal Penggemar
Billie Eilish(AFP/Frazer Harrison/Getty Images)

PENYANYI Amerika Serikat (AS) Billie Eilish membuat kehebohan. Dia mengaku menyukai sesama jenis. Imbasnya, penggemar yang kecewa meng-unfollow akun media sosial Eilish.

Eilish mengonfirmasi dirinya merupakan penyuka sesama jenis di cerita sampul Variety Power of Women. Hal itu dilansir dari E! Online, Selasa (5/12)

“Bukannya sudah kelihatan? Aku tidak tahu kalau penggemarku tidak tahu soal ini,” ujar Eilish 

Baca juga: Billie Eilish Menyesal Pernah Berambut Pirang

Ia mengaku memang betul menyukai perempuan tapi masih takut untuk memulai hubungan yang lebih. Awalnya, Eilish tidak mau mengungkapkan masalah seksual ini karena sempat ragu untuk mengakui bahwa dia penyuka sesama jenis.  

“Waktu lihat artikel itu tayang, saya berpikir wow keren! Awalnya ragu tapi bagus deh kalo udah pada tahu tapi ya juga gugup juga buat membicarakannya,” ungkap Eilish

Dalam cerita sampul Variety, Eilish membahas hubungannya dengan sesama perempuan. Ia menggambarkan dirinya sebagai “perempuan” namun saat wawancara Eilish merefleksikan identitas gendernya. Eilish tidak pernah benar-benar merasa bahwa dia adalah perempuan. 

Baca juga: Ini Alasan Billie Elish Tampil Tertutup

“Sejujurnya, aku tidak pernah merasa seperti perempuan, tidak pernah merasa feminim,” kata Eilish.

Ini bukan pertama kalinya Eilish memberi petunjuk dirinya adalah homoseksual. Di video musik keluaran 2021 dengan judul Lost Cause, terdapat adegan sugestif tentang perempuan yang bersantai di tempat tidur saat sedang merayakan pesta tidur. 

Saat hal itu mencuat Eilish tidak merasa perlu menjelaskan kepada siapapun terkait identitas dan standar gandanya dalam mengekspresikan kehidupan seksualitasnya. 
 
Semenjak adanya spekulasi pada 2021, banyak fans yang mengkhawatirkan tentang kehidupan Eilish, namun lewat pengakuannya sekarang semakin membuat ribuan fans kecewa sehingga dalam kurun waktu 30 hari Eilish kehilangan 177.750 pengikut yang mayoritas meng-unfollow sejak 3 Desember 2023. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat