visitaaponce.com

Haornas Jadi Momentum Vitacimin Tingkatan Kesadaran Warga soal Pemenuhan Vitamin C

Haornas Jadi Momentum Vitacimin Tingkatan Kesadaran Warga soal Pemenuhan Vitamin C
Varian Vitacimin(Dok. Takeda)

KESEHATAN masyarakat adalah fondasi penting bagi kemajuan dan perkembangan sebuah negara. 

Karena itu, Takeda, melalui salah satu brandnya, Vitacimin, membantu menjaga kesehatan masyarakat dengan gaya hidup sehat melalui tercukupinya kebutuhan vitamin C harian, olah raga, dan konsumsi makanan sehat guna memelihara kesehatan untuk menjadi bangsa yang kuat.  

Vitacimin pun terus meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kesehatan melalui sejumlah aktivitas. Terbaru, Vitacimin ikut memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga akhir pekan lalu di Jakarta.

Baca juga : Pentingnya Memiliki Sistem Imun Kuat untuk Badan Sehat 

“Kami bangga selama lebih dari 50 tahun, Vitacimin menjadi pilihan utama masyarakat untuk produk tablet hisap vitamin C yang bisa dinikmati oleh semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa baik laki-laki dan perempuan. Kami berkomitmen untuk terus menjaga kualitas Vitacimin dan mengambil bagian dalam upaya memelihara kesehatan masyarakat Indonesia.” kata Inge Samadi, Presiden Direktur PT. Takeda Indonesia. 

Vitacimin menggunakan formulasi dari Jepang dan diproduksi secara lokal di pabrik Takeda di Indonesia menggunakan teknologi terbaru untuk menghasilkan produk berkualitas yang memenuhi standar internasional Good Manufacturing Practice (GMPs) dan standar nasional Badan POM dengan sertifikasi halal dari BPJPH Kementerian Agama.

Baca juga : Waktu Minum Vitamin yang Tepat Sesuai Jenis Vitamin

Vitacimin merupakan produk unggulan suplemen makanan dalam bentuk tablet hisap vitamin C 500mg yang praktis dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga daya tahan tubuh. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat