visitaaponce.com

Hotel Aryaduta Rayakan Seni dan Budaya di Seluruh Properti Luncurkan Kampanye Asta Karya

Hotel Aryaduta Rayakan Seni dan Budaya di Seluruh Properti Luncurkan Kampanye 'Asta Karya' 
Illustrasi.(HOTEL ARYADUTA)

TERKENAL dalam memberikan pengalaman 'Iconically Indonesian, Globally Inspired' untuk para tamunya, Hotel Aryaduta terus menunjukkan komitmennya dalam menampilkan warisan Indonesia dengan meluncurkan kampanye terbarunya, 'Asta Karya'. Terinspirasi oleh keragaman dan kekayaan seni dan budaya Indonesia, inisiatif imersif ini mencakup seluruh 10 properti hotel Aryaduta, berikut juga pusat rekreasinya, yaitu Imperial Klub Golf, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

Dijadwalkan berlangsung dari bulan September hingga November 2023, program Asta Karya bertujuan untuk memberikan wadah bagi seniman dan pengrajin lokal untuk memamerkan bakat dan karya mereka. Setiap hotel Aryaduta dihiasi dengan instalasi seni, pameran, dan pertunjukan budaya, sehingga para tamu dapat meresapi kreativitas Indonesia yang menggetarkan hati.

“Melalui acara ini, kami ingin menginspirasi tamu-tamu kami untuk mencintai dan menghargai keunikan seni dan budaya setiap daerah di Indonesia, dan juga memperkaya pengalaman mereka ketika menginap di Aryaduta,” ucap Group Director of Marketing & Communications di Aryaduta Hotels Arthur Situmeang.

Baca juga: Jelajah Rasa Indonesia di Sap7a Rasa - Aryaduta

Arthur mengajak Anda mengunjungi Hotel Aryaduta Menteng selama program Astakarya berlangsung untuk mendapatkan kesempatan menjadi bagian dari perayaan bulan budaya dengan keberagaman kebudayaan Indonesia yang dimiliki. 

"Kami menyediakan program kelas seni khusus untuk tamu terutama anak-anak dan keluarga; Seminar parenting, kids baking class, kids creative class, kids dance tradisional dan masih banyak lagi. Acara ini hasil kolaborasi dengan Kanca Kids," imbuhnya.

Selain itu, ada juga aktivitas anak-anak lainnya setiap akhir pekan dengan Kelas Sensorik dan temukan dunia baru stimulasi sensorik, permainan, kesenangan, petualangan, dan pembelajaran untuk anak-anak.

Baca juga: Aryaduta Kuta Bali Kembali Menggelar Bar Takeover di Henry's Grill & Bar

“Kami percaya bahwa anak-anak pada dasarnya memiliki rasa ingin tahu, sisi kreatif, dan mampu mengkonstruksi pemahaman mereka sendiri tentang dunia melalui pengalaman dan ekspresi imajinatif dalam bentuk visual, verbal, tertulis, dan lainnya. Datang kesini setiap akhir pekan untuk merasakan pengalaman seru bersama kami,” ujar General Manager Aryadura Menteng Fajar Sukarno.

Creative is fun, kunjungi Aryaduta Menteng sekarang. Informasi lebih lanjut 021 2352 1234 / 0851 5530 5026 atau kunjungi official Instagram kami @aryadutamenteng. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat