visitaaponce.com

Halalbihalal Bersama Metland Hotel Group, Silaturahmi dan Jalin Relasi

Halalbihalal Bersama Metland Hotel Group, Silaturahmi dan Jalin Relasi
Halalbihalal Metland Hotel Group di Bandung(DOK/Metland Hotel Group )

METLAND Hotel Group yang terdiri dari Hotel Horison Ultima Kertajati, Hotel Horison Ultima Bekasi, Hotel Horison Ultima Seminyak, Hotel Horison Ume Suites & Villas Ubud, Metland Hotel Cirebon dan Metland Hotel Bekasi mengadakan halalbihalal yang dilaksanakan pada Jumat (26/4) 2024.

Acara digelar di Laneo Café & Eatery Bandung yang berlokasi di Jalan Jawa No 46, Kota Bandung.

Halalbihalal dimeriahkan dengan hiburan musik, gim, doorprize, serta penghargaan kepada top account. Momen tersebut dihadiri lebih dari 150 perusahaan serta pemerintahan dari berbagai sektor.

Baca juga : Hotel Savoy Homann Gelar Halalbihalal, Serahkan Infaq Iftar Ramadan ke Rumah Zakat

“Manajemen Metland Hotel Group berharap dengan adanya kegiatan halalbihalal ini dapat menjadikan hubungan relasi semakin lebih baik untuk ke depannya. Acara ini diharapkan dapat menjadikan Metland Hotel Group sebagai pilihan utama. Ini menjadi wadah saran untuk meningkatkan kualitas pelayanan agar menjadi lebih baik ke depannya”, ujar Dahlia R Panjaitan, General Manager Hotel Horison Ultima Kertajati.

Metland Hotel Group yang telah berdiri sejak 30 tahun silam ini, tersebar di berbagai tempat yang strategis seperti Kertajati, Bekasi, Cirebon, serta Bali. Keberadaannya selalu menjadi pilihan utama untuk para pebisnis saat melakukan perjalanan dinas.

Metland Hotel Group juga menjadi pilihan utama untuk berlibur bersama keluarga, karena didukung dengan fasilitas yang lengkap dan tempat yang nyaman.

 “Kami sangat senang atas antusiasme dari para tamu setia Metland yang hadir pada acara halalbihalal ini. Pasalnya antusiasme yang diberikan sama seperti acara yang diadakan sebelumnya pada Maret di Hotel Horison Ultima Bekasi," tandas Dahlia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat