visitaaponce.com

Polisi Tangkap Pelaku Begal Sopir Truk

Polisi Tangkap Pelaku Begal Sopir Truk
Ilustrasi(Medcom)

POLRI menangkap seorang pelaku pembegalan terhadap sopir truk di Tol Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (15/7) lalu. Pria berinisial K itu ditangkap Senin (17/7) malam.

"Kami berhasil mengungkap dan sudah melakukan penangkapan terhadap seorang tersangka, yang terlibat langsung dalam tindak pidana yang terjadi yaitu pencurian dengan kekerasan," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan, Selasa (17/7).

Adapun, dua tersangka lainnya sampai saat ini masih dilakukan pengejaran. Polisi pun memberi peringatan kepada mereka untuk segera menyerahkan diri.

Baca juga: Walkot Medan Dukung Polisi Tembak Mati Begal, Begini Respons Kompolnas

"Saya ultimatum untuk menyerahkan diri atau kami tangkap," tegasnya.

Kasus pembegalan terhadap sopir truk dan kernetnya bermula saat korban berhenti dan melakukan buang air kecil di daerah Tanjung Priok. Saat itu, korban didatangi tiga orang pelaku yang membawa celurit.

Baca juga: Dorongan Bobby Untuk Menembak Mati Begal Dinilai Wujud Putus Asa Pemerintah

"Usai buang air kecil, kedua korban dikalungi celurit dari belakang dan merampas dompet korban. Saat mempertahankan ponsel, salah seorang pelaku mengayunkan celurit hingga moncong tajamnya melukai salah satu punggung korban," tuturnya.

Setelah kejadian itu, korban pun melaporkannya ke Polsek Tanjung Priok. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat