visitaaponce.com

Relawan Caleg DPR dari PPP Gelar Pasar Murah Sembako

Relawan Caleg DPR dari PPP Gelar Pasar Murah Sembako 
Caleg DPR dari PPP Ir.H.Sintawati (tengah) bersama masyarakat di Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.(Ist)

RELAWAN Sintawati yang menggalang dukungan untuk calon legislatif (caleg) DPR dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. H. Sintawati menggelar serangkaian kegiatan di Jakarta Pusat.

Kegiatan dimulai dengan menyelenggarakan program Tebus Murah Sembako di Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Acara yang diadakan Relawan Sintawati memikat ratusan warga dan juga sebagai bentuk kepedulian dari caleg Sintawati untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: Gelar Senam Bersama, Relawan Caleg PDIP Rangkul Dukungan di Kendal

"Tebus murah sembako ini tidak hanya memberikan manfaat ekonomis kepada peserta, tetapi juga menunjukkan komitmen kuat dalam membantu mereka yang membutuhkan di tengah tantangan ekonomi saat ini," kata Ahmad Fathurrobbani, Ketua Relawan Sintawati dalam keterangan, Minggu (10/9).

"Ini adalah refleksi dari visi Ir. H. Sintawati dalam memberikan dampak positif pada lingkungan sekitarnya," kata Ahmad.

Baca juga: Anies Baswedan Hadiri Acara PKS-Nasdem di Palembang Minggu, 10 September 2023

Kegiatan berlanjut dengan program senam sehat yang diadakan di Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang. Di sini, Relawan Sintawati berhasil mengumpulkan ratusan warga yang tertarik untuk mengikuti kegiatan senam sehat ini.

"Kami sangat senang dengan partisipasi yang luar biasa dari masyarakat dalam kegiatan ini," ucap Ahmad.

Baca juga: Masyarakat Diharap Beri Sanksi Sosial Caleg Koruptor

"Ini menunjukkan betapa pentingnya kesehatan dan kesejahteraan bagi warga Jakarta Pusat, dan kami berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya positif seperti ini," kata Ahmad Fathurrobbani, Ketua Relawan Sintawati.

Dalam kegiatan senam sehat, Relawan Sintawati untuk mengenalkan sosol caleg DPR dari PPP Sintawati. Relawan juga meminta dukungan mesyarakat untuk memilih Sintawati. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat