visitaaponce.com

Polisi Pastikan Kasus Siswa Jatuh Dari Lantai 4 Sekolahnya Murni Kecelakaan

Polisi Pastikan Kasus Siswa Jatuh Dari Lantai 4 Sekolahnya Murni Kecelakaan
Ilustrasi(Dok)

KAPOLRES Metro Jakarta Barat Kombes Pol Syahduddi memastikan tidak ada perundungan terhadap siswa SMPN 132 di Cengkareng, Jakarta Barat, yang sebelumnya terjatuh dari lantai empat sekolahnya.

"Tidak ada (perundungan). Itu kan ada teman-temannya saksi-saksinya tuh. Naik jendela, dia itu abis makan apa gitu. Makan, pada naik jendela melompat, kepeleset," kata Syahduddi kepada awak media di Polda Metro Jaya, Rabu (11/10).

Ia mengatakan, korban berinisial D itu tergelincir saat hendak merokok. Lokasi tersebut memang kerap dijadikan lokasi tempat sembunyi untuk merokok.

Baca juga : Perundung Memang Mencari Korban yang Lemah untuk Diintimidasi

"Iya, dari bangku itu dia lompat, kepeleset. Itu murni kecelakaan," ucapnya.

Baca juga : Pemkot Jakut Bentuk Satgas Pencegahan dan Pengawasan Kekerasan di Sekolah

Sebelumnya diberitakan, Seorang pelajar SMPN 132 Jakarta di Cengkareng, Jakarta Barat berinisial D (16) ditemukan tewas di belakang sekolah pada Senin (9/10). Tewasnya pelajar tersebut diduga jatuh dari lantai 4 gedung sekolahnya.

"Untuk TKP benar ada kejadian di SMP Negeri 132 Cengkareng, terkait dengan kronologis kejadian sebenarnya kita dari kepolisian sudah olah TKP dan sedang mengumpulkan saksi-saksi di TKP," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang saat dihubungi, Senin (9/10).

Hasoloan mengatakan, pelajar tersebut terjatuh pada saat jam istirahat sekolah. Korban pun ditemukan berada dibelakang sekolah, persis ditembok belakang sekolah.

"Iya tidak jauh dari sekolah tapi diluar pagar sekolah di belakang. Gang belakang sekolah di jalan," jelasnya.

Diketahui, korban meninggal dunia di lokasi dan jasadnya dibawa ke RS Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan visum. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat