visitaaponce.com

TPS Ambruk dan Tiga Kotak Suara Rusak di Kemayoran Akibat Hujan

TPS Ambruk dan Tiga Kotak Suara Rusak di Kemayoran Akibat Hujan
TPS di Cempaka Baru ambruk akibat hujan dan angin kencang. Sedangkan di TPS Gunung Sahari Selatan, tiga kotak suara rusak.(Medcon/Christian)

SEJUMLAH tenda Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kelurahan Cempaka Baru ambruk akibat hujan yang disertai angin, Rabu (14/2). Sedangkan di Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat, sejumlah kotak suara mengalami kerusakan. 

“Beberapa tenda TPS ambruk akibat guyuran hujan di wilayah Kelurahan Cempaka Baru. Ini rubuh akibat tidak kuatnya menahan terjangan hujan,” ucap ketua KPPS 69 Kelurahan Cempaka Baru, Leonard Panjaitan.

Leonard mengatakan akibat ambruknya tenda TPS tersebut pencoblosan suara dipastikan terganggu. Jika sesuai jadwal, warga dijadwalkan bisa mencoblos pada pukul 07.00 WIB.

Baca juga : TPS 10 Gambir Tempat Presiden Joko Widodo Nyoblos Diguyur Hujan

“Pastinya ini jadi terganggu karena tenda tempat nyoblos ambruk. Kita juga masih menunggu instruksi apakah akan dipindahkan atau seperti apa kita masih menuggu intruksi,” jelasnya.

Di tempat terpisah, ketua RW 05 Chyssa Firdauso Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran mengatakan ada tiga kotak suara yang rusak akibat sempat terkena banjir.

“Kalau di kami ada tiga kotak suara agak sedikit rusak karena sempat kena lintasan air. Saat ini sudah kita evakuasi bersama jajaran Polsek Kemayoran ke tempat yang lebih tinggi,” tutupnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat