visitaaponce.com

Wamen ATRBPN Serahkan Sertifikat Tanah Milik TK Aisyiyah di Kudus

Wamen ATR/BPN Serahkan Sertifikat Tanah Milik TK Aisyiyah di Kudus
Wamen ATR/BPN Raja Juli Antoni saat menyerahkan sertifikat tanah TK Aisyiyah Bustanul Athfal Kota Kudus, Jateng(MI/HO)

WAKIL Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni menyerahkan sertifikat tanah TK Aisyiyah Bustanul Athfal, Kota Kudus, Jawa Tengah, Jumat (27/1).

Sertifikat tersebut secara simbolik diterima secara langsung oleh Ning Ihtadiyah selaku Pimpinan Aisyiyah setempat. Raja Antoni yang juga warga Muhammadiyah mengaku senang atas penyerahan tersebut. Pasalnya TK tersebut telah didirikan sejak 2018.

“Salah satu serticikat yang saya serahkan hari ini adalah sertipikat tanah milik TK Aisyiyah," kata politisi PSI itu lewat keterangan yang diterima.

Dalam kesempatan itu, Ning menjelaskan di desa tersebut memiliki dua taman kanak-kanak. Satu milik Muhammadiyah dan sisanya punya Nahdlatul Ulama.

“Belum banyak taman kanak-kanak di desa kami. Baru ada TK ABA milik Aisyiyah dan TBS milik Nahdlatul Ulama,"  ujar Ning.

Raja Juli berharap agar sertifikat tanah yang telah diserahkan dapat membantu pembangunan manusia khususnya di Kudus.

Pada kesempatan itu, Raja Juli juga menegaskan komitmen untuk terus melakukan sertifikasi tanah. Namun ia juga meminta partisipasi masyarakat berupa pemasangan patok batas dan pengumpulan data yuridis.

Selain menyerahkan sertifikat milik TK Aisyiyah, Wamen ATR/BPN juga menyerahkan 22 sertifikat tanah wakaf lainnya. Antara lain enam sertifikat Nahdlatul Ulama, tujuh sertifikat wakaf pendidikan, lima sertifikat mesjid/mushola, dan dua sertifikat pmakaman umum. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat