visitaaponce.com

Bidik Suara Emak-emak, Relawan Caleg PPP Gelar Tebus Murah Sembako

Bidik Suara Emak-emak, Relawan Caleg PPP Gelar Tebus Murah Sembako
Sejumlah warga menghadiri kegiatan yang digelar Relawan Asandra di Kota Batu, Jawa Timur.(Ist)

RELAWAN Asandra yang bergerak memberikan dukungan kuat bagi calon legislatif DPR dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila, BBS, kian menggencarkan kegiatan untuk meraup dukungan suara di Kota Batu dan Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim). 

Dalam menggalang dukungan suara terutama dari emak-emak, Relawan Asandra menggelar kegiatan "Senam Sehat Bersama Asandra" di Sidomulyo, Kota Batu, Minggu (5/11). .

Ratusan warga berpartisipasi dalam kegiatan "Senam Sehat Bersama Asandra" yang dibarengi kegiatan tebus murah sembako sekaligus sosialisasi mengenalkan sosok caleg Assandra. 

Baca juga: Surat Dinas KPU Soal Pencalonan Dianggap Lemah

"Acara 'Senam Sehat Bersama Asandra' adalah langkah bagus dalam memotivasi masyarakat untuk hidup lebih sehat dan menyadari pentingnya kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Riyanti, seorang ibu yang mengikuti kegiatan yang digelar Relawan Asandra.

Tak hanya di Kota Batu, Relawan Asandra turut melanjutkan semangat mereka dengan kegiatan tebus murah sembako di Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang.

Beri Bantuan kepada Warga 

Melalui kegiatan ini, mereka berhasil memberikan bantuan yang signifikan bagi ratusan warga, meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kami merasa terdorong untuk memberikan bantuan kepada warga, terutama dalam situasi sulit seperti sekarang. Dalam kesulitan, kepedulian dan kebersamaan adalah kunci utama," tambah Rizqy, Anggota Relawan Asandra.

Baca juga: Sudah Bisa Diaskes, Data Caleg DPR RI Minim Informasi

Kegiatan "Senam Sehat Bersama Asandra" dan tebus murah sembako, menurut Rizqy, ini menjadi bukti nyata dari dedikasi dan komitmen caleg Asandra dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Relawan Asandra jugapercaya bahwa tindakan kecil yang konsisten dapat membawa perubahan besar dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

Dengan mengenalkan sosok dan visi caleg Asadra, Relawan Asandra mengatakan pihaknya bertekad untuk terus membantu masyarakat dalam upaya menjaga kesejahteraan dan membangun hubungan yang lebih solid dalam komunitas. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat