visitaaponce.com

Remaja Putri di Sidoarjo Dicabuli Empat Pemuda Usai Dicekoki Arak

Remaja Putri di Sidoarjo Dicabuli Empat Pemuda Usai Dicekoki Arak
Salah satu pelaku pencabulan terhadap remaja putri di Sidoarjo.(MI)

APARAT Reskrim Polresta Sidoarjo, Jawa Timur, menangkap empat pelaku pencabulan terhadap korban Melati,17. Empat pelaku masing-masing EAI,19, E,16, D,17 dan S,16. Keempat pelaku sebelumnya memaksa korban meminum arak, dan setelah korban mabuk, para pelaku mencabulinya.

Peristiwa memilukan tersebut terjadi pada 5 November 2023 di sebuah kamar kos. Keempat pemuda itu pesta minuman keras jenis arak. Kemudian EAI bertanya kepada E, D dan S apakah ada teman wanita yang bisa diajak ke kamar kos.

Lalu E menghubungi temannya sejak kecil dan satu sekolah, yakni Melati (korban). Ia dibujuk E untuk diajak jalan-jalan, hingga ujungnya dibawa ke tempat kos yang sudah ada tiga kawannya tadi.

Baca juga: 16 Anak di Kota Semarang Diduga Menjadi Korban Pencabulan Suami Guru Ngaji

“Di kamar kos inilah korban Melati dipaksa para pelaku untuk minum arak. Hingga mengakibatkan korban pusing dan terlentang di atas kasur. Kemudian mereka melakukan perbuatan cabul dengan memegang payudara korban,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro, Senin (20/11).

Setelahnya korban mengalami muntah, dan para pelaku membawa korban ke kamar mandi untuk dimandikan. Namun ternyata para pelaku menyetubuhi korban bergantian.

Baca juga: Ayah di Sultra Cabuli Anak Tiri Sampai Hamil Lima Bulan

Korban setelah sadar diantar pulang oleh pelaku D. Korban kemudian menceritakan peristiwa yang dialami ke orang tuanya. Tidak terima, orang tua pelaku lapor ke polisi.

Ancaman hukuman yang diberlakukan terhadap pelaku yakni 15 tahun penjara sesuai Pasal 81 UU Nomor 17 Tahun 2016 Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang Undang Nomor 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU Nomor 23 Tahun 2022 tentang Perlindungan Anak.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat