visitaaponce.com

Korban Tewas Kecelakaan Beruntun di Jalan Demak-Welahan Menjadi 5 Orang

Korban Tewas Kecelakaan Beruntun di Jalan Demak-Welahan Menjadi 5 Orang
Korban meninggal dalam kecelakaan beruntun di Demak bertambah satu lagi, sehingga total lima orang tewas.(Freepik)

KORBAN tewas dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Demak-Welahan di di Desa Geneng Kecamatan Mijen Kabupaten Demak bertambah satu orang, sehingga jumlah korban tewas sebanyak lima orang.

"Saya baru dapat informasi dari RS Sunan Kalijaga tadi sore, satu lagi korban kecelakaan di Jalan Raya Demak-Wekahan tepatnya di Desa Geneng Kecamatan Mijen Kabupaten Demak meninggal dunia," ujar Kepala Satuan Lalulintas Polres Demak Ajun Komisaris Lingga Ramadhani, Sabtu (25/11).

Meskipun belum mengetahui identitas korban meninggal dunia tambahan itu, lanjut Lingga,  berdasarkan informasi diterima dari rumah sakit merupakan penumpang minibus. Lingga sudah memerintahkan petugas untuk melakukan pengecekan. "Kita masih lakukan penyelidikan," imbuhnya.

Baca juga: Empat Tewas Kecelakaan Beruntun di Ruas Jalan Demak-Welahan

Diketahui, kecelakaan beruntun melibatkan beberapa kendaraan bermotor itu berawal dari mobil minibus dengan nomor polisi R 8568 DK melaju dari arah Jepara menuju arah Semarang
dengan kecepatan tinggi, menabrak sepeda motor dengan nomor polisi H 4127 QN.

Setelah menabrak motor itu pengemudi mobil tidak berhenti. Mobil tersebut tetap melaju kencang meninggal korban untuk melarikan diri dengan cara melawan arah, hingga menabrak truk dengan nomor polisi K 8928 RK dan pickup bernopol K 1659 JC.

Baca juga: Akibat Banjir Rob, Warga Pantura Jateng Gunakan Perahu

Sampai saat ini lima korban luka masih dalam perawatan. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat