visitaaponce.com

Soal Cawapres Ganjar Pranowo, Perindo Masih Terlalu Pagi

Soal Cawapres Ganjar Pranowo, Perindo: Masih Terlalu Pagi
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (kanan), Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (tengah) dan bakal Capres Ganjar Pranowo(Antara)

KETUA Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyebut masih terlalu pagi jika menyebut siapa sosok calon wakil presiden yang diajukan partainya untuk mendampingi Ganjar Pranowo.

“Terlalu pagi. Kita gak boleh bicara gitu. Jadi kita mesti urai, karena banyak yang harus dievaluasi bersama-sama,” tegas Hary di kantor DPP Perindo, Jakarta, Minggu (11/6). 

Soal mencuatnya nama Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi jadi cawapres Ganjar, Hary pun menuturkan semua nama yang digadang-gadang akan digodok terlebih dahulu. 

Baca juga : Megawati dan Hary Tanoe Tanda Tangani MoU Politik untuk Pemilu 2024

“Saya rasa nama kan banyak ya, pada akhirnya semua itu akan disurvei untuk mendampingi pak Ganjar itu siapa yang bisa memberikan nilai tambah maksimal sehingga perolehannya juga bisa maksimal,” ucapnya. 

Baca juga : Sandiaga Uno: Keputusan Jadi Cawapres ada di Tangan Petinggi PPP

Diketahui, ada tujuh sosok yang disebut berpotensi mendampingi Ganjar di Pilpres 2024.

Ketujuh nama tersebut, yakni Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Kemudian, ada nama Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Lalu Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kemenparekraf Sandiaga Uno, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat