visitaaponce.com

Kapolri Bantah Lakukan Pembiaraan Kepada Firli Bahuri

Kapolri Bantah Lakukan Pembiaraan Kepada Firli Bahuri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Istana Wapres, Jakarta, Selasa (14/11).(MGN)

KAPOLRI Jenderal Listyo Sigit Prabowo membantah melakukan pembiaran terhadap Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri. Mengingat, Firli telah berkali-kali mangkir panggilan Polda Metro Jaya

"Nda ada kaitannya dengan pembiaran," ujar Listyo di Istana Wakil Presiden (Wapres), di Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa, 14 November 2023. 

Listyo meminta masyarakat dapat mengikuti proses hukum di Polda Metro Jaya. Ia menyakini terdapat beberapa tahapan yang telah disiapkan Korps Bhayangkara.  "Kan ada tahapan-tahapannya," singkatnya.

Baca juga : 94 Saksi dan Ahli Diperiksa Kasus Pemerasan SYL . Tunggu Apa Lagi Bos?

Sebelumnya, Firli Bahuri kembali tidak menghadiri panggilan pemeriksaan kasus dugaan pemerasan mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL). Firli sudah tiga kali mangkir dalam proses penegakan hukum.

"Betul (Firli berhalangan hadir)," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak saat dikonfirmasi, Selasa, 14 November 2023.

Baca juga : Ini Alasan Polda Metro Jaya tak Lakukan Jemput Paksa Firli Bahuri

Namun, Ade tidak membeberkan alasan pucuk pimpinan Lembaga Antirasuah itu tidak bisa hadir. Hari ini, Firli tampak hadir dalam konferensi pers operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Sorong yang digelar di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan. (MGN/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat