visitaaponce.com

AMINkanIndonesia Mengudara di Linimasa X

#AMINkanIndonesia Mengudara di Linimasa X
Pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, di acara Desak dan Slepet AMIN di Jakarta, Senin (29/1).(MI/Usman Iskandar)

DEBAT terakhir Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, calon presiden dan wakil presiden, yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (4/2). Debat terakhir itu dilaksanakan di JCC, Senayan, Jakarta Pusat. 

Debat capres untuk menggagaskan visi dan misi memajukan Indonesia itu akan menjadi kesempatan bagi Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo untuk saling bertukar argumen terakhir kali di hadapan publik sebelum hari pemungutan suara.

Euforia debat terakhir juga sudah mulai menggema di media sosial salah satunya X/Twitter. #AMINkanIndonesia mengudara di Linimasa X dengan 32,8 ribu unggahan di dalamnya.

Baca juga : Haedar Nashir Harap Debat Capres Cawapres Lebih Substantif

“Dari Utara Jakarta. Pulau Sabira untuk AMIN. Pemimpin yang bekerja untuk rakyat pasti didukung rakyat dengan setulus hati  #AMINkanIndonesia,” cicit akun X @Mdy_Asmara1701

Tangkapan layar trending X

Baca juga : TPN Ganjar Nilai Prabowo tidak Siap Hadapi Debat Capres 

Narasi-narasi di linimasa X terhadap pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendapatkan respon positif dari para netizen. Adanya video Anies berjalan kaki karena terjebak macet membuatnya mendapatkan respon yang positif.

“Baru pertama kalih sih lihat kek beginian,” @mapedos01

Di dalam #AMINkanIndonesia juga terdapat banyak Gen Z yang mendukung pasangan calon nomor 1 ini. 

Baca juga : 'Mas Anies...Mas Anies'

“Pasukan GEN Z  AMIN Senggol Dong,” utas @Gojekmilitan. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat