visitaaponce.com

Peringati Hari Kemerdekaan RI, Kuningan City Mall Gelar Beragam Kegiatan Menarik

Peringati Hari Kemerdekaan RI, Kuningan City Mall Gelar Beragam Kegiatan Menarik
Kuningan City Mall bersama komunitas sepeda Let’s Ride dan WCC menggelar "Dirgahayu Ride" sejauh 17 km di sekitar Kuningan City Mall.(Ist/Kuningan City Mall)

MEMPERKUAT konsep the leading sports and F&B concept mall, peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia 2023, Kuningan City Mall kembali menyelenggarakan rangkaian aktivitas bersama komunitas-komunitas olahraga.

Mulai dari berkolaborasi bersama Selari untuk mengadakan Kuningan City Run, berlari sejauh 10 km mengelilingi Jakarta hingga berkolaborasi dengan komunitas sepeda Let’s Ride dan WCC untuk bersepeda sejauh 17 km dengan titik awal dan akhir berada di Kuningan City Mall.

Tidak hanya itu, keseruan Hari Kemerdekaan juga akan dirasakan oleh para pengunjung selama berada di Kuningan City Mall.

Baca juga: Sambut HUT RI, Golden Tulip Essential Tangerang Gelar Seafood Festival 

Spesial pada tanggal 16 Agustus, Kuningan City Mall berkolaborasi dengan Wahana Production menggelar Selebrasi 17 di Ground Floor untuk memanjakan para pengunjung dengan alunan musik.

Tak hanya itu, para pengunjung juga merasakan beragam penawaran menarik up to 78%, hingga cashback voucher senilai Rp 100 ribu setiap pembelanjaan di tenant F&B.

Christopher Hardja selaku Center Director Kuningan City Mall mengatakan,“Setiap tahun Kuningan City Mall selalu berkolaborasi dengan komunitas-komunitas mulai dari komunitas olahraga hingga komunitas hobi dan gaya hidup untuk merayakan Kemerdekaan."

Baca juga: Kuningan City Mall Kembali Gelar Ramadan Kareem

"Tahun ini, Kuningan City Mall berkolaborasi dengan Selari, Let’s Ride dan WCC untuk merayakan Hari Kemerdekaan dengan berlari dan bersepeda," kata Chrisopher.

"Kuningan City Mall akan senantiasa terus mendukung aktivitas yang diselenggarakan oleh komunitas-komunitas karena Kuningan City Mall telah berkomitmen untuk menjadi rumah bagi para komunitasm” jelasnya.

Berikut rangkuman kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus yang akan dilaksanakan Kuningan City Mall:

Selebrasi 17, 16 Agustus| 5 PM - Ground Floor

Menyambut kemerdekaan, Kuningan City Mall berkolaborasi dengan Wahana Production menggelar mini concert pada 16 Agustus di Ground Floor. Dimeriahkan oleh Della Firdatia, De Poin, Lula Maura, Obin the Flops dan Jian Shuja, Kuningan City Mall mengajak seluruh pengunjung untuk menyambut Hari Kemerdekaan dengan suka cita.

Kuningan City Run with Selari, 17 Agustus| 6.30 AM - AXA Lobby

Kuningan City Mall dan Selari mengajak pengunjung dan komunitas untuk berlari bersama. Ajang lari yang diselenggarakan pada 17 Agustus 2023 ini, diikuti oleh lebih dari 100 runners dan dimulai pada pukul 06.30 pagi.

Baca juga: Rayakan HUT RI, Novotel Suites Malioboro Gelar Fashion Show Karya Desainer Lokal 

Dihadirkan dua pilihan jarak lintasan lari yakni sepanjang 10K dan 17K dengan titik awal berada di Kuningan City Mall, para runners akan mengarah ke Bundaran HI dan akan menyelesaikan putarannya di Kuningan City Mall.

Dirgahayu Ride, 17 Agustus| 6.30  AM - Nature Lobby

Berkolaborasi dengan Komunitas Let’s Ride dan WCC serta Technobike, Kuningan City Mall akan merayakan Hari Kemerdekaan dengan bersepeda keliling Jakarta.

Dimulai pada pukul 06.30 pagi, riding yang berjarak 17 km ini dimulai dari Kuningan City Mall menuju Bundaran HI dan akan berakhir di Kuningan City Mall. Tidak hanya bersepeda saja, ada berbagai macam perlombaan, hingga doorprize menarik bagi para peserta.

Eatdependence Day, 17 – 20 Agustus| Kuningan City Mall

Pengunjung Kuningan City Mall dapat berpatisipasi dalam program belanja dengan melakukan transaksi minimal Rp 100 ribu di tenant F&B Kuningan City Mall, mendapatkan langsung cashback voucher Kuningan City Mall sebesar Rp100 ribu.

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat