visitaaponce.com

Eksplorasi Kopi Unik dari Bengkulu

Eksplorasi Kopi Unik dari Bengkulu
Tenan kopi Chi Nho Nha Festival Kopi Nusantara di Media Indonesia, Jumat (2/2/2024)(MI/Sarah Tri Wulandari)

CHI Nho Nha merupakan plesetan dari si nona, yang merupakan tenan kopi dari Bengkulu. Tenan ini menawarkan berbagai jenis kopi yang menarik perhatian di Festival Kopi Nusantara di Media Indonesia yang sudah diselenggarakan sejak 1 Februari sampai 3 Februari 2024. 

Mulai dari arabicano, Robusta 5 senyawa, dan 3 jadi 1 terpampang jelas dalam bungkusan Chi Nho Nha. Berbeda dari kopi kebanyakan, menu 3 jadi 1 ini adalah mix dari Arabika, Robusta dan Liberica. 

Dengan sentuhan asam yang ringan dan akhir pahit dari arabicano, kopi 3 jadi 1 menciptakan cita rasanya memikat penggemar kopi yang mencari pengalaman baru.

Baca juga : Potensi Menjanjikan Kopi Leupeh Lalay dari Gunung Karang Banten

Tak kalah menarik, "Robusta 5 Senyawa" juga mencuri perhatian dengan kandungan uniknya. Terdiri dari kopi monyet, musang, kelelawar, tupai, dan sentuhan khusus Chi Nho Nha, memberikan kopi ini "lima nyawa" yang berpadu dalam rasa pahit yang unik, cocok untuk pecinta kopi yang mencari sensasi berbeda.

"Kopi robusta 5 senyawa ini adalah varian terbaik di kopi Chi Nho Nha, karena dibuat dari 5 elemen seperti, kopi dari monyet, musang, kelelawar, tupai dan diolah oleh Chi Nho nha, jadinya ada 5 nyawa di dalamnya," ungkap Fernand Matius

Mempunyai rasa sedikit pahit, namun 5 senyawa dapat menghasilkan rasa kopi yang belum pernah dibuat. 

Baca juga : Dari Hutan hingga Tetes Kopi yang Menggugah Selera

"Rasanya animaly, cocok untuk pecinta kopi," tambahnya

Kopi dari Bengkulu ini dibanderol dengan harga Rp100,000 per 250 gram untuk semua varian. 

Adapun menu terlaris dalam tenat tersebut, varian honey Choco yang merupakan Arabica terbaik yang diolah selama 18 bulan. Kopi ini dijual dengan harga Rp500.000 per seperempat kopi bubuk. 

Baca juga : Ini Beda Kopi Arabika dan Robusta

Di Festival Kopi Nusantara ini, para penggemar kopi diajak untuk menjelajahi dunia rasa yang belum pernah terpikirkan sebelumnya, Chi Nho Nha terus berinovasi untuk dapat memanjakan lidah para penikmat kopi diseluruh penjuru dunia. (Z-10

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat