visitaaponce.com

Halalbihalal 2024, Hotel Best Western Premier La Grande Bandung Siapkan Momen Berkualitas, Pererat Silaturahmi

Halalbihalal 2024, Hotel Best Western Premier La Grande Bandung Siapkan Momen  Berkualitas, Pererat Silaturahmi
halalbihalal di Hotel Best Western Premier La Grande Bandung merayakan kebersamaan(DOK/Hotel Best Western Premier La Grande)

PROGRAM Halalbihalal digelar Hotel Best Western Premier La Grande sejak 12 April hingga 31 Mei 2024. Halalbihalal merupakan kesempatan bagi para tamu untuk merayakan kebersamaan dalam suasana yang santai dan nyaman di tengah kota.

Dengan harga istimewa sebesar Rp150.000 nett per orang, para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh Hotel Best Western Premier La Grande Bandung.

Program Halalbihalal 2024 ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu. Mereka dapat menikmati hidangan lezat yang disajikan dengan standar kehalalan yang terjamin.

Baca juga : Hotel Savoy Homann Gelar Halalbihalal, Serahkan Infaq Iftar Ramadan ke Rumah Zakat

Tidak hanya itu, hotel ini juga dapat memfasilitasi kebutuhan para tamu yang akan memperkaya pengalaman bersama keluarga, teman, atau rekan kerja.

Dengan lokasi strategis di Jalan Merdeka No 25–29, Kota Bandung, Hotel Best Western Premier La Grande siap menyambut tamu-tamu dengan pelayanan terbaik dan fasilitas yang lengkap.

Dapatkan pengalaman menginap yang istimewa dan nikmati momen berkualitas bersama orang-orang tersayang di Halalbihalal 2024.

Baca juga : De Braga By Artotel Gandeng Bill Mohdor Gelar Artventure

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi kami di nomor WhatsApp  +62 811-2108-384.

Mari bersama-sama merayakan momen Halalbihalal dengan kebahagiaan dan kehangatan di Hotel Best Western Premier La Grande Bandung!

Hotel Best Western Premier La Grande adalah destinasi yang terletak di pusat kota Bandung. Hotel di Jalan Merdeka No 25-29, Kota Bandung, ini menjadi pilihan untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Dengan fasilitas modern, layanan berkualitas, dan lokasi strategis, hotel ini berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat