visitaaponce.com

De Braga By Artotel Gandeng Bill Mohdor Gelar Artventure

De Braga By Artotel Gandeng Bill Mohdor Gelar Artventure
Pameran seni lukis kerap digelar di de Braga by Artotel(dok/de braga by artotel)

DE Braga by Artotel kerap menggelar pameran dan kelas seni terbuka untuk umum. Kali ini, mereka menggandeng Bill Mohdor Studio, komunitas dan studio seni yang digawangi Bill Mohdor, untuk menggelar Artventure.

Artventure akan digelar Minggu (21/4) mulai pukul 09.00-15.00 WIB. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang dimulai dari kelas melukis. Peserta akan dipandu oleh para seniman di bawah naungan Bill Mohdor Studio.

Diantara mereka ialah seniman M Vatim, Edi Bonetski, dan Sekartadil. Kegiatan ini tidak hanya diisi olen seniman dari Bill Mohdor Studio, tapi juga salah satu  seniman dan dosen seni rupa dari Institut Teknologi Bandung yakni Asmudio Jono Arianto,  yang akan mengajarkan materi tentang seni.

Baca juga : De Braga by Artotel Mendukung Gaya Hidup Berkelanjutan Lewat Karya MOHOI

Kegiatan ini juga bentuk apresiasi Bill Mohdor terhadap semangat anak muda untuk belajar seni. Awalnya kegiatan ini akan dimulai dengan workshop melukis yang langsung dimentori oleh para seniman. Selanjutnya para peserta akan mengunjungi NuArt Sculpture Park milik I Nyoman Nuarta.

Pada saat yang bersamaan juga dilangsungkan pameran karya seni "Pada Mulanya Adalah Seni" yang diisi oleh Den Andreas Camell, Aten Waluya, Muhammad Syamsudin Dajat, dan Hardiakusuman (Sam Bimbo). Pameran  dikuratorali oleh Jim Supangkat.

I Nyoman Nuarta merupakan seniman ternama Indonesia yang juga ikut membangun dan membuat IKN, serta Garuda Wisnu kencana di Bali. Kunjungan ke museumnya ditujukan selain untuk mengalami proses berkarya juga mengenalkan seni lebih dekat dengan senimannya.

Baca juga :  Rayakan Hari Kemenangan Bersama Grand Dafam Braga Bandung

Juwita Agatari, Marketing Communication Manager de Braga by ARTOTEL mengatakan suatu kebanggaan bagi de Braga by ARTOTEL bisa melaksanakan acara Artventure bersama Bill Mohdor. "Kami ingin sekali semua orang bisa merasakan perjalanan berkarya dan merasakan keindahannya secara exclusive langsung bersama seniman kenamaan Indonesia.”

Acara Artventure (Workshop dan Art Trip) bersama Bill Mohdor terbuka untuk umum.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat menghubungi +62 78 2596 0316 atau dapat menghubungi melalui pesan pribadi melalui Instagram @billmohdor/@debragabyartotel.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat